Adam Driver Dituding Bersikap Kasar ke Aktris Senior



    Aktor dan bintang Marriage Story, Adam Driver, dituding pernah berlaku kasar kepada seorang aktris senior asal Portugal bernama Lidia Franco. Hal itu disebut terjadi kala keduanya bekerja sama dalam film The Man Who Killed Don Quixote pada 2018.

Tudingan itu diungkapkan sendiri oleh Franco kala menjadi bintang tamu siniar Era o que Faltava di Radio Comercial, baru-baru ini. Franco mengklaim ia mendapatkan penyerangan fisik oleh Adam kala syuting.

"Saya menyimpan pengalaman yang sangat buruk dari film ini karena Adam Driver," kata aktris veteran yang kini berusia 76 tahun itu kepada penyiar Publico, dikutip Aceshowbiz, Rabu (3/2).


"Dia mungkin aktor besar, namun dia orang yang buruk dan tak layak bagi kita kini membicarakan dirinya," kata Lidia Franco. "Dia bersikap amat buruk dengan saya. Secara fisik. Dia menyerang saya,"

Lidia Franco menyebut sikap kasar yang dilakukan Driver tak berkaitan dengan adegan mereka dalam film tersebut.

"Itu amat serius," kata Lidia Franco yang juga menyebut anggota kru tak melakukan apa pun kala kejadian itu terjadi. "Tangan mereka diikat. Itu serangan yang diklamufasekan,"
Lidia Franco tak menjabarkan lebih detail terkait perlakuan yang ia terima, namun dia terus menceritakan bahwa staf produksi mengizinkan dirinya keluar dari lokasi syuting.

"Saya diberi izin untuk pergi, namun secara hukum tak ada yang bisa mereka lakukan," kata Lidia Franco.

Lidia Franco mengatakan dia telah memiliki kesan buruk atas Adam Driver sebelum mereka syuting. Ia mengklaim aktor yang mendapatkan dua nominasi Oscar tersebut tukang menuntut dan menyulitkan.


"Satu hal yang dia mulai lakukan di Spanyol adalah menuntut, dalam sesi latihan, seluruh teknisi mesti meninggalkan lokasi kala istirahat. Dia menuntut itu dan melanjutkannya di Portugal, namun sejumlah staf lokal menolak," kata Lidia Franco.

"Dari belakang, saya melihat setidaknya satu orang meninggalkan studio. Dia [Adam Driver] menuntut, saya rasa oleh kontrak, bahwa tak boleh seorang pun melihatnya. Bila mereka melanggar, pemain tambahan itu akan segera dipecat. Dan itu terjadi," lanjutnya.

Aceshowbiz menyebut Adam tak menanggapi klaim dari Lidia Franco. Dia sebelumnya juga dituding bersikap seperti diva setelah memilih keluar dari sesi wawancara dengan NPR usai klip Marriage Story ditayangkan.

Aksi itu ditengarai karena Adam Driver tak suka mendengar atau melihat aksinya sendiri kala berakting.

Sumber :CNN

No comments

Powered by Blogger.