Adele Resmi Bercerai Usai Dua Tahun Ajukan Gugatan CNN Indonesia

 

  Adele dilaporkan resmi rampung menyelesaikan proses perceraian dari Simon Konecki setelah mengajukan gugatan pada dua tahun lalu.

ET melaporkan pihaknya mengonfirmasi bahwa seorang hakim telah menandatangani perceraian keduanya pada Kamis (4/3). Meski begitu, perwakilan Adele belum memberikan pernyataan.

Kabar ini datang dua tahun setelah Adele mengajukan gugatan atas pria 46 tahun tersebut. Keduanya mengumumkan berpisah pada April 2019.

Adele dan Konecki mendapatkan seorang putra pada 2012 dari hubungan keduanya. Mereka kemudian diketahui telah menikah pada 2017 setelah Adele memenangkan Album of the Year Grammy Awards tahun itu.

Dalam pernyataan perpisahan pada 2019 lalu, Adele dengan Simon menyatakan akan tetap berkomitmen membesarkan anak mereka bersama meski sudah tak lagi bersama.


"Mereka berkomitmen membesarkan anak laki-laki mereka dengan penuh cinta. Seperti yang sudah-sudah, kali ini mereka juga meminta privasi. Tidak akan ada komentar lebih lanjut," demikian disampaikan perwakilan Adele melalui kantor berita Associated Press.

Sebelum mengumumkan berpisah pada April 2019, mereka sudah saling memisahkan hartanya sejak Februari tahun itu. Salah satu dokumen menunjukkan Adele menyerahkan rumah di Los Angeles kepada Konecki yang memang bisnisnya berbasis di sana.

Simon Konecki merupakan salah satu penggagas Life Water, merk air mineral ramah lingkungan.

Ia juga mendirikan lembaga amal Drop4Drop yang fokus pada pengadaan air bersih di negara yang membutuhkan. Selama pemberitaan perpisahan dengan Adele, Konecki tak sedikitpun bersuara.

Sumber :CNN

No comments

Powered by Blogger.