Agnez Mo Pakai Baju Rp 245 Ribu, Bikin Netizen Kaget



   Penampilan para selebriti tanah air memang selalu menjadi sorotan, salah satunya Agnez Monica. Bukan rahasia lagi jika penyanyi yang satu ini kerap kali tampil mengenakan barang-barang bermerek berharga fantastis. Namun ternyata walaupun selalu terlihat stylish tidak semua barang-barang yang dikenakan oleh Agnez berharga fantastis. Ada kalanya dia justru memilih barang-barang dengan harga terjangkau.

Baru-baru ini wanita yang lebih dikenal dengan nama Agnez Mo itu terlihat menawan saat tampil di sebuah acara musik. Agnez terlihat mengenakan atasan crop top yang dipadukan dengan blazer berwarna abu-abu. Sedangkan untuk bawahan Agnez memilih celana panjang hitam dari merek Off White. Penampilannya itu kian disempurnakan dengan beanie berwarna merah muda, anting, dan juga kalung rantai yang dikenakannya


Dilansir dari akun Instagram @agnezmostyle ternyata tidak semua barang yang dikenakan oleh Agnez itu memiliki harga yang mahal. Nyatanya atasan crop top yang dipakai oleh Agnez harganya cukup terjangkau, hanya sekitar Rp 245 ribu.

Fakta itu pun berhasil membuat netizen terkejut dan banyak memberikan komentar di unggahan Instagram akun fashion tersebut. Tak sedikit yang mengira bahwa baju yang dikenakan oleh Agnez Mo itu berasal dari merek ternama Balenciaga yang berharga fantastis. Namun nyatanya atasan 'Eco Body Suit Crop' itu merupakan keluaran dari SVH Official, bukan Balenciaga.

"An**r kirain Balenciaga," komentar salah seorang netizen.

"Designnya emang mirip Balenciaga sih," bunyi komentar lain.

"Kok kalo dia make jatuhnya keren ya," tambah netizen lain.

"Nah namanya fashion tuh gini, walaupun harganya cuma 250rb tapi bisa terlihat lebih mahal , MANTAP ,," komentar netizen lainnya.
Sumber :CNN

No comments

Powered by Blogger.