Aktris Fast & Furious Gabung Sekuel Shazam! Perankan Penjahat



  Pemeran film The Fate of the Furious, Helen Mirren, dikabarkan bergabung sekuel film Shazam! yang bertajuk Shazam! Fury of the Gods.
Sebagaimana dilansir Variety, aktris asal Inggris ini akan memerankan karakter penjahat super yang bernama Hespera. Ia dikisahkan sebagai anak perempuan dari Dewa Atlas.Mirren menjadi aktris terbaru yang bergabung dengan Shazam! Fury of the Gods. Pada Februari lalu Rachel Zegler juga bergabung film ini, namun belum diketahui karakter yang akan ia perankan.

Sampai saat ini, studio belum merilis sinopsis Shazam! Fury of the Gods. Pada film pertama, Shazam yang semula tidak becus menjadi pahlawan super berubah menjadi lebih baik.

Ia bahkan berhasil membagi kekuatan dengan lima saudara adopsinya. Saat itu, lima saudara adopsinya berubah jadi pahlawan super yang memiliki kemampuan masing-masing.
Kemungkinan besar Shazam! Fury of the Gods akan bercerita tentang Shazam dan saudaranya yang bersatu melawan kejahatan. Namun, musuh yang akan mereka lawan juga belum diketahui.

Selain sekuel, Warner Bros. juga memproduksi film lepas Shazam! yang bertajuk Black Adam. Film yang dibintangi aktor Dwayne Johnson itu dijadwalkan tayang 2021 mendatang.


Black Adam merupakan salah satu karakter DC Comics. Ia pertama kali muncul dalam komik The Marvel Family yang rilis pada Desember 1945 oleh penulis Otto Binder dan komikus C. C. Beck.Tokoh bernama asli Theo Adam ini merupakan penjahat dan salah satu musuh Shazam. Ia memiliki kemampuan kekuatan, kecepatan, dan stamina di atas rata-rata.
Sumber :CNN

No comments

Powered by Blogger.