Aktris Taiwan-Amerika membintangi video Justin Bieber

Christine Ko berperan sebagai mitra Justin Bieber yang sakit dalam video musik untuk 'Hold On'

Christine Ko (kiri) dan Justin Bieber. (YouTube, gambar Justin Bieber)

TAIPEI - Seorang aktris Taiwan-Amerika yang sedang naik daun memiliki peran utama dalam video musik terbaru Justin Bieber, yang dirilis awal bulan ini.

Pada 5 Maret, penyanyi Kanada itu merilis video musik resmi untuk lagunya "Hold On," yang memulai debutnya hari itu dan akan ditampilkan di album mendatangnya "Justice." Memainkan pasangan karakter fiksi Bieber dalam video tersebut adalah Christine Ko (葛曉潔), putri dari penyanyi Taiwan terkenal Frankie Kao (葛元誠).

Dalam video tersebut, karakter Ko didiagnosis menderita kanker, dan pasangan itu mulai berjuang dengan tantangan psikologis dan fisik untuk melawan penyakit tersebut. Tak lama kemudian, tagihan medis mulai menumpuk dan kondisinya semakin memburuk.

(YouTube, gambar Justin Bieber)

Karena putus asa, karakter Bieber menyemprotkan pistol mainan dan merampok bank. Namun, polisi mengejar saat dia melarikan diri dengan sepeda motor. Saat dia mencoba untuk kembali ke rumah sakit, gambar-gambar terlihat dari saat-saat bahagia pasangan itu bersama serta kesulitan begitu dia memulai kemoterapi dan kehilangan rambutnya.


Di akhir video, dia berhasil masuk ke dalam rumah sakit, dan polisi mundur ketika mereka menyadari dia bergegas untuk memeluk pasangannya yang sakit parah.

Elite Daily menggambarkan penampilan Ko sebagai "penampilan yang brilian (tapi memilukan)" dan menulis bahwa "penggemar terharu karena kemampuan aktingnya." Di Vevo Footnotes, terungkap tidak ada latihan dan keduanya bertemu di lokasi syuting video.

"Kami benar-benar harus langsung menjadi sangat rentan satu sama lain," tulis Ko.

(YouTube, gambar Justin Bieber)

Untuk mempersiapkan peran tersebut, Ko menulis bahwa dia menonton film "Blue Valentine," "50/50," dan "A Walk To Remember." Selain itu, ayahnya menderita kanker hati dan pankreas, yang akhirnya meninggal pada tahun 2014.

Butuh waktu 2,5 jam untuk merias wajah dan topi botak di kepala Ko, yang terlihat dalam video time-lapse di akun Twitter-nya. Dalam sebuah posting Instagram yang dirilis 5 Maret, Ko berterima kasih kepada Bieber karena "mempercayai saya untuk menceritakan kisah ini dengan Anda."

Ko lahir di Chicago tetapi dibesarkan di Taiwan dan Atlanta. Dia terkenal karena perannya dalam acara TV "The Great Indoors" dan "Dave" serta film "Tigertail."

(YouTube, gambar Justin Bieber)



Sumber : Taiwan news

No comments

Powered by Blogger.