Aktris yang Nikahi Keluarga Kerajaan Inggris Ikut Bicara Soal Meghan Markle



  Aktris Inggris yang mendulang kesuksesan di Hollywood Sophie Winkleman kerap disamakan dengan Meghan Markle. Keduanya sama-sama pernah menjadi aktris dan menikahi keluarga kerajaan Inggris. Sophie pun ikut angkat bicara soal Meghan Markle yang saat ini tengah disorot dunia.

Menurut Sophie, jika dia menjadi Menjadi Meghan Markle dan saat ini dunia menyorotinya, maka wanita 40 tahun itu akan merasa seperti di neraka. Sophie mengatakan bahwa jangan membandingkannya dengan Meghan Markle.

"Aku tidak berpikir kalian bisa membandingkan kami. Dia (Meghan Markle) ada dalam skala besar, mega dan global dan hal tersebut bagiku seperti di neraka," ucapnya seperti dikutip dari Insider.


Sophie mengaku bahwa dia tidak bisa membayangkan menjadi Meghan Markle yang begitu populer. Belum lagi banyak haters yang menyindir Meghan di media sosial.

"Aku tidak bisa menghadapi dengan situasi seperti itu hanya untuk satu menit saja. Aku tidak pernah ada di Facebook, Twitter atau apapun. Aku tidak suka dengan gagasan itu," ucap Sophie.

Sophie menikah dengan Lord Frederick Windsor, putra dari sepupu Ratu Elizabeth II pada 2009. Sama seperti Meghan, Sophie juga tinggal di Amerika Serikat setelah menikah.
Dia pun melanjutkan kariernya sebagai aktris. Pada 2013, Sophie bermain di serial komedi Two and a Half Men bersama Ashton Kutcher pada 2013. Ibu dua anak itu kemudian kembali pindah ke London, Inggris.

Meski tidak bertugas sebagai keluarga kerajaan senior, namun Sophie dan suaminya punya tanggung jawab, seperti hadir di acara-acara penting kerajaan. Sophie pun lebih nyaman menggunakan nama aslinya dibanding menggunakan titel kerajaannya.

Sumber : wolipop

No comments

Powered by Blogger.