Anak Ditemukan Dalam Karung, Orang Tua: Disembunyikan Makhluk Gaib




     Taufik Hidayat, anak yang sempat hilang dua hari dan ditemukan dalam karung masih menyisakan tanda tanya. Namun sang ayah, Muh Amin mengaku anaknya disembunyikan makhluk gaib.




Setelah hilang selama dua hari, Taufik tidak mengingat apa-apa. Bahkan dirinya tak menyangka berada di dalam karung saat ditemukan pada 11 Maret 2021.
Kini, kejadian tersebut masih menjadi perbincangan warga Desa Meura, Kecamatan Samaturu, Kabupaten Kolaka, Sulawesi Tenggara.

Sejumlah persepsi mulai bermunculan. Pasalnya, cerita korban dan orang tua korban ditemukan banyak kejanggalan.

Selama dua hari menghilang, Taufik tiba-tiba ditemukan di dalam karung dengan kondisi tak sadarkan diri. Anehnya, tidak ditemukan adanya tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban.

Taufik menjelaskan sama sekali tidak mengingat atas apa yang telah menimpa dirinya. Sebelum kejadian, ia hanya ingat sempat dipanggil oleh sosok nenek.

Sementara itu, Amin percaya anaknya sengaja disembunyikan makhluk gaib. Sehari setelah menghilang, warga sekitar bersama kepolisian telah mencari anaknya di sekitar perkampungan namun hasilnya nihil.

"Taufik bercerita, sepulang sekolah dipanggik sosok orang tua. Diajak masuk ke dalam rumah. Sudah mencari ke sejumlah tempat selama hilang," kata Amin, Sabtu (13/3/2021).

Anehnya, warga kemudian menemukan Taufik dan lokasinya tidak jauh dari rumahnya.

Kini, keluarga Taufik tidak hanya meminta bantuan polisi guna mengungkap kejadian tersebut. Keluarga juga melibatkan paranormal agar kejadian serupa tidak terulang lagi.

Sumber :okezone

No comments

Powered by Blogger.