Anya Geraldine Harus ke Psikolog Usai Putus dari Mantan

Anya Geraldine Harus ke Psikolog Usai Putus dari Mantan
Setengah tahun sejak Agustus 2020 lalu, Anya Geraldine putus dari kekasihnya, Ovi Rangkuti. Setelah putus, Anya mengaku sempat kebingungan karena biasa bergantung dengan kekasih.

Bahkan, Anya Geraldine mengaku dirinya harus rutin pergi ke psikilog untuk melalukan konseling demi bisa menangani masalah tersebut.

"Iya jomblo terlama. Aku juga sempat ke psikolog akhirnya bisa konsultasi, terus dikasih tahu caranya gimana buat sendiri," ujar Anya Geraldine ditemui di kawasan Jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (24/3/2021) malam.

"Tadinya aku tuh nggak bisa sendiri," katanya menyambung.

Ditanyai soal pengobatan yang dijalaninya, Anya Geraldine enggan menjelaskan detail. Namun, pada awalnya bintng film Rembulan Tenggelam di Wajahmu ini tak dibolehkan keluar rumah selama beberapa hari untuk meditasi.

"Iya ada lah dikasih tahu beberapa motode, kayak diam dulu di rumah tiga hari nggak usah keluar," kata Anya Geraldine.

Anya Geraldine juga mengaku dirinya mendapat beberapa bantuan agar terbiasa hidup sendiri. Meski sempat merasa berat, namun lama kelamaan ia bisa melaluinya.

"Akhirnya aku cobain semua (cara), meskipun awalnya berat lama-lama jadi terbiasa, sekarang sudah fine-fine aja," imbuh artis 25 tahun ini.

Kabar putusnya Anya Geraldine dengan Ovi Rangkuti sempat ramai diperbincangkan karena menyeret nama Rizky Febian yang disebut-sebut jadi orang ketiga. Namun setelah putus dari Ovi, nyatanya hubungan Anya dan Rizky Febian sekadar rekan kerja untuk proyek lagu.



Sumber : suara

No comments

Powered by Blogger.