Ari Lasso Dapat Ancaman Pembunuhan

Ari Lasso Dapat Ancaman Pembunuhan

Ari Lasso mengaku mendapatkan ancaman pembunuhan. Ini terjadi saat mantan vokalis band Dewa 19 menjadi juri di Indonesian Idol.

Ari Lasso menturkan, ancaman itu didapatkannya karena Ghea Indrawari yang saat itu menjadi finalis tereliminasi.

"Waktu kamu keluar Aku pernah menerima ancaman pembunuhan gara-gara kamu," kata Ari Lasso di kanal YouTubenya, Minggu (28/3/2021).

Ghea Indrawari yang baru mendengar informasi itu terkejut. "Aku nggak tahu yang ini. Gimana ceritanya," tanya sang penyanyi.

Ari Lasso lantas bercerita, momen tersebut terjadi tak lama setelah ia mengumumkan Ghea Indrawari tak bisa diselamatkan juri untuk lanjut ke babak berikutnya.

"Aku umumkan sekaligus memberikan masukan (penilaian) kamu begini, begini," kata Ari Lasso.

Setelah itu, muncul pesan di Instagram yang berisi ancaman pembunuhan dari seorang laki-laki.

"Aku inget tuh, dari Jambi dan dia menunjukkan akun aslinya lho," ujar pelantun Hampa ini.

Ancaman yang dilayangkan dengan menggunakan akun asli membuat Ghea Indrawari makin tak menyangka.

"Hah? Seberani itu?" ucap penyanyi yang pernah duet dengan band Lyla tersebut.

Ari Lasso juga tak main-main dengan ucapannya, "Lah serius."

Isi dari pesan ancaman pembunuhan itu juga sekilas masih diingat penyanyi 48 tahun tersebut.

"Pokoknya lu dateng kesini, gue bunuh lu. Berani ngeluarin Ghea.. Ya gitu, gitu," katanya.

Kepada Ghea Indrawari, Ari Lasso bertanya pendapat bagaimana menangani orang seperti itu.

"Nah kamu gimana tuh menanggapi penggemar yang seperti itu?" tanya Ari Lasso.

Ghea Indrawari tak membenarkan sikap penggemarnya tersebut. Terlepas sebesar apa sayang dari fans terhadap dirinya.

"Kalau yang kayak gitu, sebenernya nggak seneng sih," kata Ghea Indrawari.

Mengaguminya, boleh saja dilakukan siapapun. Tetapi, jangan sampai merugikan orang lain.

"Aku senang kalau ada yang mendukung, sayang sama aku sampai ada yang sebegitunya. Cuma, itu bukan sesuatu yang wajar apalagi sampai ada ancaman pembunuhan," kata penyanyi 23 tahun ini.

Ghea Indrawari sempat menduga, orang tersebut hanya iseng. "Dia pikir mungkin nggak dibaca sama mas Ari," ucapnya.

Tapi dugaan itu ditampik Ari Lasso, sebab ancaman itu tidak hanya didapatkan sekali. Untungnya kini, hal tersebut tak berlanjut atau terulang kembali.

"Terus menerus. Dia akhirnya bisa move on lah, tapi berapa minggu tuh," kata Ari Lasso menandaskan.



Sumber : suara

No comments

Powered by Blogger.