Artis Rusia Minta Donasi untuk Perbaiki Hidung yang Busuk Akibat Gagal Oplas



   Artis Rusia bernama Anastasia Balinskaya baru-baru ini mengunggah fotonya hidungnya. Kepada lebih dari 153 ribu pengikutnya, wanita tersebut mewanti-wanti agar hati-hati jika ingin operasi plastik untuk meningkatkan percaya diri. Mantan pemain reality show House-2 itu mengatakan jika hidungnya membengkak sebalum membusuk setelah operasi.

Anastasia mengatakan implan yang dimasukkan ke hidungnya menyebabkan reaksi tersebut. Wanita cantik itu sudah diberikan obat antibiotik dan cairan untuk hidung tapi dikatakan hanya menunggu waktu sebelum benar-benar membusuk. "Dokter mengatakan aku punya sebulan, maksimal dua bulan, sampai semuanya membusuk," katanya.

Sebelum terlambat, Anastasia harus menyelamatkan hidungnya. Karena itu, ia meminta pertolongan dari para pengikut di media sosial untuk mendonasikan uang agar bisa diobati. Anastasia mengaku jika ia tidak bisa meminjam uang dari siapa pun.

"Korban operasi plastik? Ya! Aku mengutuk hari di mana aku dioperasi dokter bedah untuk pertama kalinya. Jika kamu adalah wanita dan sedang membaca ini, aku mohon padamu untuk mengerti apa yang tidak aku mengerti sebelumnya. Kamu tidak bisa menggunakan operasi plastik untuk meningkatkan percaya diri. Kamu tidak akan mencapai hasil yang diinginkan," ungkapnya.


Ternyata Anastasia sudah mengalami hal ini selama lima tahun belakangan. Ia sudah tiga kali operasi dan kondisi hidungnya bertambah parah. "Aku tidak mengejar kecantikan sekarang, aku hanya ingin bernapas, hidung yang datar. Setelah operasi terakhir, tulangku terbelah dan batang hidungku terlihat aku habis dipukuli di ring tinju," katanya.
Kemarin aku pergi ke dokter dan mengetahui implan buatan yang dimasukan di ujung hidung tidak mengambil akarnya, tubuhku menolaknya, tulang rawannya keluar dari satu lubang, ada inflamasi, dan hidungku membusuk," jelas Anastasia.

Karena itu, ia butuh operasi segera dan meminta bantuan netizen untuk menyumbang uang dengan meninggalkan nomor rekening di postingan media sosial. "Aku tidak pernah minta atau menerima bantuan dari orang lain tapi sekarang aku benar-benar tidak bisa siapa pun untuk dimintai tolong," tuturnya.

Sumber :wolypop

No comments

Powered by Blogger.