Ashanty Akui Warna Kebaya Krisdayanti Sengaja Dibedakan saat Lamaran Aurel

https: img.okezone.com content 2021 03 18 33 2379717 ashanty-akui-warna-kebaya-krisdayanti-sengaja-dibedakan-saat-lamaran-aurel-2c6tkASuIc.jpg

Ashanty dan Aurel Hermansyah akhirnya buka suara terkait kebaya yang dikenakan Krisdayanti dalam acara lamaran yang berlangsung Sabtu, 13 Maret lalu. Sebagaimana diketahui, warna baju yang digunakan oleh Krisdayanti terlihat berbeda dengan pakaian yang dikenakan oleh keluarga inti Ashanty dan Anang.

Krisdayanti

Menanggapi banyaknya pertanyaan yang masuk terkait hal itu, Ashanty melalui akun Youtube Channelnya mencoba menjelaskan hal tersebut. Ia mengaku sengaja membedakan warna pakaian keluarganya dan keluarga Krisdayanti.

"Jadi gini, acara ini kan mas Anang istrinya sekarang cuma satu. Jadi misalnya Mimi bawa Om Raul, sama Amora dan Kellen, satu keluarga warnanya itu, mereka satu warna sendiri. Bajunya lain tapi nggak boleh beda jauh dari kita. Misalnya dia ungu muda, dia ungu tua," jelas Ashanty.

Ashanty memastikan ia dan Krisdayanti sudah saling berkomunikasi terkait warna pakaian sebelumnya. Hal tersebut dilakukan lantaran kini Anang dan Krisdayanti sudah memiliki keluarga masing-masing, dan tidak etis jika warna seragam pelantun Menghitung Hari tersebut sama dengan mantan suaminya. 

"Kita harus kesepakatan mau warna apa, karena memang sebenarnya kayak Aurel di akad, di syukuran bajunya Aurel warnanya nggak boleh sama kayak kita. Jadi Aurel sama Atta warnanya apa, kita keluarganya kayak aku, mas Anang, Ziel, Arsy, Arsya warnanya beda. Nah mbak KD dan keluarga juga beda warna bajunya. Jadi perkeluarga," papar Ashanty.

Krisdayanti dan Aurel Hermansyah

"Soalnya kalau Mbak KD bajunya warnanya sama kayak mas Anang, kemarin kata WO dan desainer, jadi kayak mas Anang punya istri dua. Kan enggak enak juga. Cuma kelihatannya memang kurang oke karena Mimi datangnya sendiri," pungkasnya.



Sumber : okezone

No comments

Powered by Blogger.