Ayah Kalina Tak Beri Restu, Ibu Dukung Vicky Prasetyo Tetap Menikah

Ayah Kalina Tak Beri Restu, Ibu Dukung Vicky Prasetyo Tetap Menikah

Ibu Vicky Prasetyo, Emma Fauziah buka suara perihal pernikahan anaknya yang tak kunjung mendapat restu ayah Kalina Oktarani. Alih-alih membatalkan, dia bilang ijab kabul akan tetap berlangsung.

Menurut Emma Fauziah, ikatan cinta antara Vicky Prasetyo dan Kalina Oktarani lebih penting ketimbang surat pernikahan.

"Tetep kok langsung. Itu kan cuma selembar kertas. Yang penting si pengantin ini. Itu kan cuma sehelai kertas. Yang penting kan ikatan cinta mereka berdua," katanya di akun YouTube STARPRO Indonesia yang diunggah pada Minggu (7/3/2021).

Selebihnya, dia mendoakan supaya akad nikah mereka berjalan dengan lancar tanpa hambatan.

"Harapan pastinya langgeng dan lancar. Nggak dikasih ujan yah terutama. Soalnya outdoor," sambungnya.

Ibu Vicky Prasetyo, Emma Fauziah [Suara.com/Evi Ariska]

Seperti diketahui, ayah Kalina Oktarani belum memberikan tanda tangannya sebagai salah satu syarat dari pihak kantor urusan agama (KUA).

Hingga kini, baik Vicky Prasetyo dan Kalina Oktarani masih memperjuangankan itu. Mantan istri Deddy Corbuzier ini pun sampai menangis berharap sang ayah segera memberikan restunya

Maklum pernikahan mereka akan digelar pada 13 Maret 2021. Sebelumnya, mereka juga sudah menunda pernikahan pada Februari 2021 gara-gara masalah serupa.

Karenanya apabila masih tidak berhasil mendapat tanda tangan, Vicky Prasetyo nekat tetap menikah siri dengan Kalina Oktarani.

Sumber : suara

No comments

Powered by Blogger.