Bangkrut, Vanessa Angel Pinjam Duit ke Nikita Willy

Bangkrut, Vanessa Angel Pinjam Duit ke Nikita Willy 

Nikita Willy cukup berjasa buat Vanessa Angel. Dia termasuk teman artis yang membantu Vanessa, termasuk meminjamkan duit saat kesusahan.

Vanessa Angel menerangkan, saat itu adalah momen sulit baginya. Saldo di rekeningnya habis tak tersisa

"Gue nggak punya uang sampai saldo di rekening itu (Rp) O. Saking nggak punya duit," kata Vanessa Angel di kanal YouTube Nikita Willy, Rabu (17/3/2021).

Rekan duet Nicky Tirta di lagu Indah Cintaku ini awalnya bertahan. Ia tidak mau orang-orang tahu soal kesulitan ekonomi yang dialami.

"Gue nggak tau harus telepon siapa. Tapi kan malu ya harus telepon orang untuk pinjam uang, itu tuh kayak rendah banget," ucap ibu satu anak tersebut.

Hanya saja Vanessa Angel menemui jalan buntu. Sampai akhirnya dia mengesampingkan ego dan menghubungi Nikita Willy.

"Niki taulah perjalanan hidup aku. Waktu itu sampai benar-benar nggak punya duit terus memberanikan diri nelpon Niki," kata artis 29 tahun tersebut.

Vanessa Angel masih ingat betul bagaimana dia meminjam uang kepada Nikita Willy.

"Nik boleh nggak gue pinjam uang sama lu," kata Vanessa Angel mengulang ucapannya dulu.

Keputusan Vanessa Angel meminta tolong kepada Nikita Willy bukan tanpa sebab. "Gue tahu, Niki nggak bakal menghakimi gue," katanya.

Suami Vanessa Angel yang juga berada dalam obrolan itu lantas bertanya, "Tapi dipinjemin?"

Vanessa Angel menangguk dan membenarkannya. "Dipinjemin," jawab artis yang akrab disapa Echa ini.

Peristiwa ini juga diingat Nikita Willy. Sambil berseloroh, istri Indra Priawan tersebut meminta bunga.

"Kalau sekarang, kayaknya dibungain deh," ucapnya sambil tertawa.

Pertemanan Vanessa Angel dan Nikita Willy terjalin sejak 2006. Kala itu, dua artis ini tengah meniti karier di dunia entertainment.

"Aku tuh sering banget nginep di rumah Niki, syuting bareng. Jadi sudah dekat dari masih kecil main sinetron, FTV," kata Vanessa Angel.

Sumber : suara

No comments

Powered by Blogger.