Beda dari Pacaran, Viral Curhat Pilu Wanita yang Suaminya Berubah Kasar

 Beda dari Pacaran, Viral Curhat Pilu Wanita yang Suaminya Berubah Kasar

Memiliki pacar baik hati bukanlah jaminan bahwa pernikahan bisa berjalan lancar. Belum lama ini, seorang perempuan membagikan curhatan miris karena sikap suami berubah kasar hingga melakukan KDRT.

Curhatan itu dibagikan lewat akun TikTok @geminiexpert dan menjadi viral. Di sana, wanita bernama Shella ini menulis jika si suami dulunya adalah pria baik hati.

Sewaktu masih pacaran, wanita ini merasa senang karena selalu diprioritaskan dan disayang. Ia pun menyebut bahwa suaminya pernah menjadi lelaki termanis yang pernah ia temui.

Namun, hal tersebut berubah saat keduanya telah menikah. Alih-alih harmonis, wanita ini membagikan foto bagian dalam rumah yang hancur berantakan serta foto di rumah sakit.

Selain itu, wanita ini juga menunjukkan tangkap layar percakapan saat meminta tolong. Di sana, ia menulis bahwa dirinya dipukul hingga dicekik.

"Aku diem aja di kamar. Dia dobrak-dobrak pintu. Aku pengen lapor polisi. Nggak ada aku lawan sama sekali," tulisnya lewat chat.

Viral Curhat Wanita Jadi Korban KDRT, Sikap Suami Berubah Kasar (tiktok.com/@geminiexpert)

Kisah pilu wanita ini lantas sudah ditonton 5,2 juta kali sejak dibagikan. Video tersebut juga dibanjiri komentar oleh warganet yang merasa cemas.

"Waktu pacaran nggak pernah kelihatan sedikit abuse-nya Kak? You deserve better life, Kak," tulis salah satu komentar.

"Kalau udah main tangan sekali, bakal diulangin terus dan terus," imbuh komentar lain prihatin.

"Jadi takut nikah, takut salah pilih pasangan," tambah komentar lainnya.

Di video lain, akun @geminiexpert sendiri menjelaskan bahwa dirinya kini sudah berpisah dari si suami. Ia juga menulis bahwa mantan suaminya telah punya pacar baru.

Meski begitu, ia tetap ingin menyampaikan kisahnya melalui media sosial dengan harapan agar wanita lain tidak turut menjadi korban sepertinya.


Sumber : suara

No comments

Powered by Blogger.