Beda Selera Film, Pria Ini Dilarang Buat Pesta Pernikahan Tema Star Wars

Beda Selera Film, Pria Ini Dilarang Buat Pesta Pernikahan Tema Star Wars

Bagi setiap pasangan pernikahan tentu diharapkan menjadi yang terakhir kalinya. Sehingga tak heran beberapa orang ingin menggelar momen tersebut dengan nuansa yang sangat disukainya.

Seperti calon pengantin pria dari luar negeri ini. Tak disebutkan dari mana asalnya, hanya saja ia membagikan pengalamannya di media sosial Reddit dan mengeluh tentang tunangannya yang tidak ingin dia mengadakan pernikahan bertema Star Wars.

Tunangannya bahkan menolak setelah dia menyarankan untuk membagi upacara pernikahan menjadi dua, dengan adat tradisional kemudian dilanjutkan resepsi berdasarkan serial film populer.

Cerita itu diunggahnya pada forum Reddit yang bernama StarWars20, yang menunjukan bahwa dia menyukai film itu sejak kecil. Dia mengatakan, film itu telah menjadi bagian besar dari hidupnya, begitu pula dengan keluarga dan teman-temannya juga menyukai film tersebut.

Dia juga bercerita telah memiliki ide untuk pernikahannya. Seperti mempekerjakan orang untuk berdandan seperti Stormtroopers dan menari. Ternyata, calon istrinya punya ide berbeda untuk pernikahan tersebut.

"Meskipun saya memiliki minat lebih 'kutu buku', tunangan saya tidak terlalu tertarik pada sebagian besar film atau game. Dia gadis feminin dan tipe yang merencanakan pernikahannya sejak masih sangat muda," tulis pria itu pada akun Reddit, dikutip dari Fox News.

Dia terus mengatakan bahwa tunangannya sama sekali tidak ingin ada hubungannya dengan Star Wars di pesta pernikahan.

"Salah satu solusi yang saya sarankan adalah kita bisa merencanakan setengah pernikahan seperti dia menangani upacara dan saya merencanakan resepsi," lanjutnya.

"Dengan begitu kita berdua bisa mendapatkan apa yang kita inginkan. Namun, tunanganku mengatakan bahwa rencana itu akan membuatku menjadi ----- karena memiliki resepsi bertema Star-Wars akan memalukan di depan semua orang yang kita kenal," katanya.

Pada akhir unggahannya, pria itu merasa bahwa ia juga berhak menentukan tema pernikahannya.

Tetapi secara umum, komentar dari warganet berpihak pada calon pengantin wanita. Salah satu pengguna berpendapat bahwa tema pernikahan harus tentang cinta.

"Dan jika mereka, hanya salah satu yang menyukai Star Wars, lalu mengapa itu harus dimasukkan? Maksudku mungkin minuman biru dan memiliki bartender yang berpakaian seperti Jedi atau stormtrooper, tapi ini adalah hasrat dan minatnya, bukan miliknya. Anda hanya melakukan pernikahan bertema sebesar itu jika itu adalah minat bersama," tulis komentar tersebut.


Sumber : suara

No comments

Powered by Blogger.