Benarkah Hantu di Pemakaman Elite Nampak Lebih Berkelas?


BELUM lama ini netizen ramai membahas tempat pemakaian elite yang ada di kawasan Jawa Barat. Harga yang fantastis membuat publik tercengang tak percaya.

Ya, untuk harga pemakaiannya mulai dari puluhan hingga ratusan juta. Angka yang mahal itu yang membuat pemakaian elite ramai dibahas di media sosial. Berbicara soal pemakaman, hal ini pun identik dengan keberadaan makhluk tak kasat mata.

MNC Portal Indonesia pun coba mengulik sisi lain dari pemakaian elite, khususnya soal penunggu yang ada di sana. Benarkah jenisnya berbeda dengan TPU pada umumnya?

pemakaman

Pakar Medium Interdimensional Furi Harun menjelaskan, ketika ditanya apakah jenis hantunya berbeda antara mereka yang banyak 'sliweran' di pemakaman elite dan TPU, jawabannya berbeda.

"Hal ini berkaitan dengan kondisi jenazah sebelum dimakamkan. Banyak Jenazah dikuburkan dengan pakaian rapi atau anggun. Nah, spirit mereka yang terlihat pun akhirnya seperti itu," terang Furi lewat pesan singkat.

Dia melanjutkan, yang dilihat ketika berkunjung ke pemakaian elite, suasananya pun berbeda. "Arwah atau spirit-spirit yang terlihat lebih berkelas. Jadi, memang berbeda penampakannya," sambung kolektor boneka hantu tersebut.

Namun, kalau soal penampakan hantu yang gentayangan, misalnya pocong, kuntilanak, atau hantu lainnya, ya, bentuknya sama saja. "Yang berbeda itu spirit-spiritnya," terangnya.

Meski begitu, Furi pun tak bisa memastikan 100 persen apakah spirit yang terlihat lebih berkelas itu memang berasal dari pemakaman elite atau datang dari luar. "Tapi, memang sedikit berbeda," kata dia.

Hal seperti ini pun dia lihat juga saat melakukan 'ghost hunting' di Eropa pada 2016. "Ya, kalau ditanya spirit di sana bagaimana, ya, memang beda, ya. Spiritnya pakai jas atau gaun. Intinya bajunya rapi gitu," tambah Furi.



Sumber :Okezone Tv

No comments

Powered by Blogger.