BigHit Label Secara Resmi Mengubah Nama Perusahaan Mereka Menjadi "HYBE"




Big Hit Entertainment secara resmi mengumumkan nama perusahaan baru 'HYBE', mengumumkan lompatan baru ke depan.



Pada tanggal 19, Big Hit mengumumkan perubahan yang dilakukan di seluruh perusahaan, termasuk nama perusahaan, misi, struktur organisasi, dan gedung kantor baru, melalui video 'PRESENTASI MEREK BARU' yang diposting di saluran YouTube Big Hit Labels.
Big Hit menjelaskan bahwa nama baru HYBE melambangkan koneksi, perluasan, dan hubungan. Misi mereka sistem di mana anggota dengan keahlian di berbagai bidang dapat bekerja secara horizontal, dan merupakan kumpulan dari beberapa unit seperti afiliasi, berbagai jaringan, artis, dan penggemar. Ini adalah nama baru bagi perusahaan, dan pada saat yang sama, konsepnya mencakup struktur organisasi, budaya kerja, dan arah perusahaan.
Meski misinya diubah, esensi perusahaan 'berdasarkan musik' tetap sama. Divisi label Big Hit, kepala perusahaan, tetap berlanjut sebagai label bernama 'Big Hit Music' dan melanjutkan identitasnya. Simbol baru HYBE juga diekspresikan untuk mewujudkan identitas dan nilai perusahaan yang dimulai dengan musik dan berkembang ke berbagai bidang.
Pimpinan BigHit Entertainment, Bang Si Hyuk berkata, . “Saya merasakan kebutuhan akan misi baru sebagai simbol struktur yang mencakup, menghubungkan, dan memperluas bisnis saat ini.”
" HYBE memiliki misi, ruang, dan struktur organisasi baru untuk memulai yang lain, tetapi seperti biasa. Tidak berubah. Bahkan di era HYBE, kami akan terus percaya pada kekuatan musik, berinovasi pada industrinya, berbagi pengaruh yang baik, dan membuat perbedaan dalam hidup kami. ”
Perubahan nama baru HYBE, secara resmi diterapkan setelah dikonfirmasi oleh resolusi pada rapat pemegang saham yang diadakan pada tanggal 30.

Sumber :coppamagz

No comments

Powered by Blogger.