Bisnis Jual Beli Akun Game Online Cukup Menjanjikan


Akun game online yang sudah mencapai level tinggi dan dilengkapi item-item langka memang menarik untuk dimiliki.

Bagi pemain baru yang sudah tidak sabar meningkatkan level atau rank akun dari nol, pasti memilih untuk membeli akun game online.

Hal ini bukan hanya dilakukan satu atau dua orang, melainkan hampir sebagian besar pemain.

Apakah kamu salah satunya? Jika tertarik ingin mencari akun pribadi atau memulai bisnis akun game online, maka jangan lupa memiliki partner rekber. Yaitu rekening bersama yang akan mengamankan setiap transaksi kamu, sehingga bebas dari penipuan.

Bermain game online menjadi pilihan anak-anak muda zaman now untuk melepas penat dan bersenang-senang bersama teman. Tidak heran apabila jumlah pemain game online di Indonesia terus meningkat.

Namun, tantangan bagi para pemula untuk menaikkan rank atau level itu tidak mudah. Terlebih lagi para pejuang solo yang seringkali bertemu teman-teman kurang berguna.

Bukannya menambah seru permainan, justru membuat stress sendiri. Keinginan menaikkan rank justru berbalik menjadi ajang menurunkan rank.

Dalam kasus lain, ada sejumlah equipment atau item yang hanya bisa diperoleh dengan mengikuti event terbatas. Banyak item langka yang tidak bisa dibeli menggunakan mata uang dan biasanya sangat menarik.

Pemain baru yang belum lama bergabung tentu ketinggalan kesempatan untuk mendapatkannya.

Berawal dari dua permasalahan tadi, membeli akun game online menjadi jalan pintas yang dipilih oleh banyak gamers. Aktifitas jual beli akun game online sudah menjadi kegiatan yang lumrah dilakukan oleh para pemain.

Tentu ada dua pihak yang sama-sama diuntungkan, yaitu pembeli yang bisa mendapatkan akun impian tanpa perlu susah payah membangun dari nol dan mengikuti event. Disamping itu, penjual yang mendapat uang dari usahanya.

Jangan biarkan penipu memanfaatkan potensi keuntungan di industri game online, dengan selalu memakai rekber di setiap transaksi.

Agus Mohamad salah satunya, berawal dari keisengannya menjual akun PUBG milik teman. Ternyata, hanya membutuhkan waktu singkat saja, akun milik temannya tersebut berhasil dijual.

Setelah berhasil menjual akun game online milik temannya, Agus pun kemudian membuka lapak jualannya dengan nama Gabenstore yang hingga kini telah menjangkau pemain dari berbagai negara seperti Arab Saudi, Malaysia, Hongkong, Taiwan dan Jepang.


Sumber :Suara.com

No comments

Powered by Blogger.