Buka Bisnis Baru, Baim Wong Ingin Senangkan Banyak Orang



Siapa sih yang nggak kenal dengan Baim Wong? Aktor yang kini lebih banyak terjun ke dunia YouTube itu, memang tidak pernah berhenti membuat sesuatu yang baru.

Bisnis yang sudah digelutinya juga bukan satu atau dua saja. Tapi beberapa bisnis sudah dijalankannya. Mulai dari donat hingga bakmi. Tak ingin berhenti dalam mengembangkan bisnisnya, Baim Wong pun kali ini membuka bisnis baru.

Bapak dari Kiano Tiger Wong itu menggeluti bisnis yang diberi nama Tiger Wong. Tidak sendiri, Baim Wong bersama dua rekannya, Boedyanto yang berasal dari Jakarta Vape Shop dan juga Winarno dari Vapezzo merilis liquid vape. Bukan rasa yang biasa yang ditawarkan. Mereka menawarkan rasa es krim dan juga strawberry.

"Ikutan bisnis ini karena pertemanan dan ternyata setelah saya browsing dan menemukan fakta bahwa ternyata vape ini lebih baik dari rokok dan jauh lebih tertarik ketika diajak untuk berkolaborasi," beber Baim Wong saat ditemui di kawasan Jakarta Selatan.

Butuh waktu setidaknya tujuh bulan bagi mereka, untuk benar-benar sepakat menemukan rasa yang enak dari likuid yang akan dipasarkan ini.

"Nggak gampang ya buat sesuatu yang akan kita pasarkan. Kalau saya nggak suka, Baim suka, Baim suka saya yang nggak suka. Jadi nggak gampang kita untuk memadukan yang akhirnya satu suara gitu," beber Boedyanto.

Baim Wong pun mengatakan jika dirinya adalah penggemar es krim dan buah strawberry. Dan ketika menyampaikan hal tersebut, dicobalah untuk membuatnya.

"Karena saya suka es krim dan strawberry, makanya saya request khusus rasa kesukaan saya," jelas Baim Wong lagi.

Dengan membuka bisnis barunya ini bersama rekannya, Baim Wong pun ingin sekali menyenangkan banyak orang dengan rasa liquid yang diluncurkan.

"Saya selalu berusaha membuat orang senang, misal dari segi rasa. Pokoknya berkah buat semua orang," beber Baim Wong.

Winarno juga berharap jika Tiger Wong bisa maju dan tumbuh besar.

"Ke depannya harapan kami bersama jika Tiger Wong akan diekspor ke seluruh dunia," ucap Winarno.


Sumber :Detikhot




No comments

Powered by Blogger.