Cabuli Wanita Saat Tidur, Wajah Pendeta Hancur Dipukuli Keluarga Korban

Cabuli Wanita Saat Tidur, Wajah Pendeta Hancur Dipukuli Keluarga Korban

Baru-baru ini media sosial kembali dihebohkan dengan adanya rekaman video kamera pengawas atau CCTV yang memperlihatkan seorang pria merudapaksa perempuan yang tengah tidur.

Parahnya, pelaku yang ternyata seorang pendeta itu nekat memperkosa korban di rumahnya sendiri karena mengaku mendapat bisikan misterius.

Melansir dari The Sun, pendeta bejat bernama Daniel Souza itu berasal dari Belém, Brasil. Aksi bejatnya terekam CCTV merudapaksa seorang wanita yang tidak sadarkan diri di kamar tidurnya.

Korban diketahui pernah berkunjung ke rumah pendeta tersebut untuk melakukan sesi doa bersama seorang pemuda. Melansir dari media lokal, pendeta itu merudapaksa korban usai melakukan ibadah.

Saat seorang kerabat korban mengetahui hal ini, mereka langsung mendatangi pendeta itu dan memukulinya hingga memaksanya untuk mengaku di depan kamera.

Dalam video tersebut, yang telah dibagikan secara luas secara online, Souza terlihat berlumuran darah akibat pukulan dari kerabat korban.

Souza kemudian mengaku di video tersebut bahwa dia melakukan aksi bejatnya karena berada di bawah pengaruh "iblis" dan "musuh".

Tidak hanya itu, ia juga mengaku bahwa dia telah "gagal dan melakukan segala kesalahan." Dalam video itu, keluarga korban yang marah menyebut pelaku sebagai pendeta iblis sebelum akhirnya pelaku mengaku tergoda.

Souza kini telah ditangkap dan masih dalam tahanan polisi dan belum ada rincian lebih lanjut dari kasus tersebut.


Sumber : suara

No comments

Powered by Blogger.