Cerita Harry-Meghan Pergi dari Istana Bakal Jadi Film



   Kanal televisi Lifetime akan membuat film tentang perpisahan antara Harry dan Meghan Markle dengan Kerajaan Inggris yang diadaptasi dari kisah nyata mereka.
Sebagaimana dilansir Variety, Lifetime menyatakan akan membuat film tersebut setelah wawancara Harry dan Meghan dengan Oprah Winfrey tayang. Film itu disebut akan bertajuk Harry & Meghan: Escaping the Palace.

Mereka berjanji film itu akan mengungkap penyebab pasangan suami istri ini memutuskan berpisah dari keluarga Kerajaan Inggris. Mengingat, kejadian tersebut cukup heboh dan menjadi pertanyaan banyak pihak.


Bila benar terjadi, ini bukan kali pertama bagi Lifetime memproduksi film tentang Harry dan Meghan. Sebelumnya, kanal televisi asal Amerika Serikat ini sudah membuat dua film televisi yang diadaptasi dari kisah kehidupan pasangan itu.
Film pertama yang mereka produksi adalah Harry & Meghan: A Royal Romance yang rilis pada 2018. Kemudian dilanjutkan dengan sekuel bertajuk Harry & Meghan: Becoming Royal yang rilis pada 2019.


Pada film pertama karakter Harry diperankan Murray Fraser dan Meghan diperankan Parisa Fitz-Henley. Pada film kedua terjadi perubahan sehingga Harry diperankan Charlie Field dan Meghan diperankan Tiffany Smith.

Menhaj Huda yang menyutradarai dua film pertama kembali menjadi sutradara Harry & Meghan: Escaping the Palace. Begitu pula dengan penulis naskah Scarlett Lacey yang membantu menulis film pertama dan kedua.

Sebelumnya, Harry dan Meghan tengah menjadi sorotan setelah diwawancara oleh Oprah. Mereka mengungkapkan berbagai hal yang menghebohkan dan mengejutkan.

Salah satunya pernyataan Meghan mengenai klaim bahwa ada satu anggota keluarga Kerajaan Inggris yang sempat khawatir dengan warna kulit anaknya, Archie Harrison, mengingat ia merupakan keturunan Afrika-Amerika.
Sumber :CNN

No comments

Powered by Blogger.