Cerita Horor Irfan Hakim Kunjungi Rumah Eyang Terseram Yogya, Asisten Sampai Kesurupan Lihat Nenek



Irfan Hakim membagikan pengalaman horor dan mistis ketika berkunjung ke rumah viral di Yogyakarta.


Irfan Hakim minggu lalu pergi ke Yogyakarta dan berkunjung ke rumah eyang Yogya sempat viral diceritakan Raditya Dika.


Teman Irfan Hakim menyewa tempat tersebut dan mengundang Irfan Hakim ke sana.


Irfan Hakim membagikan pengalaman horornya di sana.


Assalamualaikum guys.. kan minggu lalu gue ke jogja yaa, trus tiba-tiba temen gue telpon katanya lagi di jogja juga.. dan kalian masih inget gak konten PARANORMAL EXPERIENCE: RUMAH TERSERAM JOGJA yang ada di Youtube Raditya Dika? naah ternyataa temen gue itu sekarang tinggal di rumah eyang itu.. dan ngajak gue kesana.. karna penasaran, jadilah gue kesana bareng tim gue... di episode kali ini gue mau telpon raditya dika nih, pasca ke rumah eyang itu, dan ceritain semuanya selama ada disana..

demikian caption Youtube De Hakim milik Irfan Hakim.

Irfan datang bersama tim dan asistennya, Awan.

Karena sering digodain makhluk astral, teman Irfan Hakim sering membakar dupa.

Hal itu diceritakan Irfan ketika menelepon Raditya Dika.

Tiba-tiba asisten Irfan, Awan kesurupan menggedor mobil.


Katanya ada nenek-nenek cantik di atas mobil, dan di dalam mobil banyak orang mengajak dia masuk.

Menurut Irfan, nenek-nenek tersebut menyukai Awan.


Dari Cerita Raditya Dika

Artis komedian Raditya Dika kembali mengunggah sebuah video mengenai pengalaman mistis yang pernah ia alami.


Ia mengunggah video tersebut pada Jumat.


Video 'Paranormal Experience' kini berbeda dari biasanya, karena Radit tak menceritakan pengalaman horor di rumahnya.


Dalam video yang berdurasi lebih dari 1 jam tersebut, suami dari Anissa Aziza ditemani oleh seorang pria yang diketahui adalah teman SMA-nya, Mister.


Radit bersama Mister menceritakan pengalamannya saat diganggu oleh hal mistis dalam video 'Rumah Terseram Di Jogja'.


Video pengalaman mistis 'Rumah Terseram Di Jogja' menceritakan beberapa gangguan makhluk halus yang ada di rumah milik nenek Mister di Yogyakarta.


Rumah tersebut diceritakan telah kosong selama 10 tahun setelah kepergian sang nenek.


Mister pun bertekd untuk menempati rumah tersebut saat dirinya diterima berkualiah di Universitas Gadjah Mada (UGM).


Pada awal video, Radit menceritaan pengalaman mistis dirinya saat menginap di rumah yang disebut-sebut sebagai rumah angker.


Video selanjutnya dilanjutkan dengan menceritakan pengalaman Mister selama 4 tahun tinggal di rumah tersebut.

Hingga kini video tersebut telah menjadi trending dalam urutan 19 di kanal digital Youtube. Berbagai komentar warganet pun memenuhi kolom komentar dalam video tersebut.


"Percayalah, meskipun 1 jam, ini bisa dikategoriin video bang Radit yang terbaik kategori horor. Worth banget sih, rugi kalo nggak simak dari awal karena videonya kayak punya alur yang bisa buat orang gagal paham kalo ada part yg dilewatin. So, tonton gih," tulis seorang warganet, Daniel.


"Gue berasa nonton film, tapi gak pake skenario apa-apa asli 1 jam berasa kayak pengen denger terus cerita temennya mas Radit," tulis warganet lainnya, Jovan.



Sumber :TribunJateng.com




No comments

Powered by Blogger.