Cerita Mistis Sopir Truk Trailer Tersesat Masuk Perkampungan di Semarang, Warga: Dituntun Gaib



Seorang sopir truk trailer mengalami hal mistis ketika memasuki wilayah Kota Semarang.Truk trailer yang ia kemudikan mendadak masuk perkampungan. Ketika tersadar, sopir truk mendapati truknya berhenti di dekat pohon beringin.


Truk trailer muatan besi seberat 53 ton pelat H 1620 ES kesasar di wilayah perkampungan Gisikdrono, Semarang Barat, Kota Semarang, Jumat (5/3/2021) sekira pukul 02.00 WIB. Lokasi kejadian tepatnya di Jalan Dr Ismail RT 2 RW 11 Gisikdrono.


"Truk berhenti tepat di dekat pohon Beringin," terang warga Suprapto (59).


Dia menyebut, para warga setempat heran adanya truk nyasar ke pemukiman warga. Baginya ini terasa aneh lantaran truk bisa masuk ke tempat tersebut. Padahal sepanjang jalan yang dilalui truk sedang dikerjakan proyek pembangunan saluran PDAM sehingga banyak lubang galian. Apalagi lebar jalan hanya 3 meter dikurangi galian yang memakan jalan 1 meter berarti hanya sisa lebar jalan 2 meter.


Di sepanjang jalan juga ada banyak mobil terparkir milik warga. Namun truk lancar saja masuk ke Jalan perkampungan. Di gang masuk kampung juga ada pos jaga tetapi tak melihat truk masuk.


"Secara logika truk tak bisa masuk ke tempat tersebut. Truk seharusnya sudah ambles sebelum sampai sini karena ada banyak galian PDAM. Kejadian ini baru terjadi di kampung kami. Aneh tapi nyata," ujar dia.


Menurutnya, selepas sopir sadar kesasar dia mencoba memutar balik truk ke arah barat atau Jalan Wr Supratman yang menjadi jalan masuk ke tempat tersebut. Nahas ban mobil terperosok ke tanah depan rumah warga karena tak kuat menahan beban truk.


"Ban truk depan sisi kanan terperosok tepat di sisi utara pohon Beringin," bebernya.


Akibat kejadian itu, truk kini menjadi tontonan warga. Banyak warga keheranan dan mengaitkan hal tersebut ke soal mistis.


"Ya ini pasti dituntun ghaib. Kalau dinalar ga mungkin truk sebesar ini bisa masuk," jelas warga Sundari.


Vian juga menyayangkan truk nyasar tersebut lantaran ada dua hajat yang akan berlangsung di dekat kejadian.

Pertama hajat pernikahan dan kedua ada rapat komunitas. Tentu adanya truk nyasar tersebut menganggu mobilitas warga untuk mengakses jalan tersebut.


"Kalau motor bisa. Sebaliknya mobil ga bisa masuk," paparnya.



Sumber :TribunJateng.com





No comments

Powered by Blogger.