Conor McGregor Nikmati Bisnis Wiski Yang Membuat Jadi Triliuner



Bintang UFC, Conor McGregor , menikmati bisnis Wiski dan mode yang membuatnya menjadi triliuner dengan kekayaan senilai£ 120 juta atau sekitar Rp2,2 Triliun! Guyuran kekayaan hingga triliunan rupiah dari bisnis Wiski Proper No.12 (Twelve) itu memunculkan pertanyaan; apakah Conor McGregor masih perlu bertarung di Octagon sekarang?

Superstar UFC berusia 32 tahun ini hanya bertarung dua kali sejak 2018, dan yang terbaru di-KO Dustin Poirier di UFC 257. Tapi, selain dari penghasilannya dari bertarung, bisnisnya di luar MMA lah yang telah membuatnya bergelimang kekayaan seumur hidup.

McGregor dilaporkan memiliki kekayaan bersih sekitar £120 juta. Pada tahun 2018, ia merilis Proper No.12 ke pasar Wiski yang ramai, dan meraup £750 juta di tahun pertamanya. Dia juga bekerja sama dengan perancang pakaian Amerika David August Heil, pria yang terkenal karena mendesain setelan 'F *** You' miliknya yang terkenal. Dia memulai mengenalkan label pakaian pria setahun kemudian, yang menghasilkan keuntungan £50 juta per tahun.

Sebelum menghadapi Khabib Nurmagomedov, McGregor menjadi duta promosi untuk Proper No.12. Setiap konferensi pers melihat McGregor memegang botol dengan gembira, mengumumkan ide bisnis terbarunya ke ruang yang penuh sesak.

Ketika akhirnya tiba untuk meluncurkan minuman tersebut pada akhir 2018, itu benar-benar terjual habis. Faktanya, pada satu titik di toko Tesco Ireland pelanggan hanya diperbolehkan membeli dua botol sekaligus.

Dan kegemarannya sebagai penjual pasti terbayar ketika dia mengungkapkan angka resmi di tahun pertama bisnisnya. Mengambil ke Instagram, McGregor menulis: "Lebih dari USD1 miliar dihasilkan dari penjualan Wiski di tahun pertama saya! Suka atau tidak, ada Raja baru di kota! sinar matahari yang terpendar!"

Wiski sangat populer di Amerika sehingga perusahaan menjual saham selama enam bulan dalam 10 hari pertama perdagangannya. Itu menjual 2,4 juta botol dalam enam bulan pertama perdagangannya.

Namun, merek tersebut sekarang tunduk pada pengambilalihan setelah perusahaan tequila Meksiko Becle, yang memiliki Jose Cuervo Tequila, mengatakan bahwa mereka langsung membelinya. Becle akan memegang kendali Proper Twelve, setelah membeli 20 persen saham merek pada awalnya sebelum menaikkan saham mereka menjadi 49 persen tahun lalu. Dan menurut laporan, itu bisa memberi McGregor gaji sebesar 112 juta poundsterling.


Sumber :Sindonews.com

No comments

Powered by Blogger.