Definisi Cinta Akhir Hayat, Kisah Kakek Nenek Ini Bikin Warganet Terharu

Definisi Cinta Akhir Hayat, Kisah Kakek Nenek Ini Bikin Warganet Terharu 

Memiliki hubungan yang langgeng, saling setia, dan menyayangi, jadi hal yang diinginkan setiap pasangan. Bahkan, tak sedikit yang berharap bisa menua bersama, mengarungi waktu hingga akhir hayat. Seperti kisah kakek nenek yang satu ini.

Ya, kisah pasangan kakek nenek satu ini mungkin bisa menginspirasi. Akun TikTok @happiestcat_ merekam kebersamaan kakek neneknya yang masih bersama walau usia mereka sudah sangat tua.

Dalam video tersebut, keduanya terlihat begitu saling menyayangi. Keterbatasan yang mereka rasakan karena usia yang semakin menua, seakan bukanlah halangan untuk memberi perhatian dan dukungan satu sama lain.

Kakek nenek tersebut terlihat menghabiskan kegiatan bersama, mulai dari membaca buku, bercengkrama satu sama lain, saling menyuapi saat makan, hingga tertidur di sofa dalam duduk.

Definisi Cinta Akhir Hayat, Kisah Kakek Nenek Ini Bikin Warganet Terharu. (TikTok @happiestcat_)

Bahkan, karena pendengaran yang sudah tak berfungsi dengan baik, mereka dengan sabar berbicara langsung ke telinga pasangan satu sama lain.

"When Pamungkas said, kalau makan mungkin nggak bisa sampai ke tulangnya. Tapi kalau sama kamu, mau sampai ke tulangnya," tulis cewek tersebut menggambarkan hubungan kakek dan neneknya.

Definisi Cinta Akhir Hayat, Kisah Kakek Nenek Ini Bikin Warganet Terharu. (TikTok @happiestcat_)

Video ini langsung menjadi viral dan dibagikan kembali di banyak akun media sosial lainnya. Sampai saat ini, telah dilihat hingga 4,4 juta kali di TikTok dan mengundang beragam komentar haru dari warganet.

"Fisik bisa berubah, tapi hati tetap tak akan pernah berubah," kata @panggil.aja.aa.

"Semoga aku dan kalian yang sekarang sedang mempertahankan seseorang bisa terus bersama sampai kelak seperti kakek dan nenek ini," tulis @wahyu_enw.

"Jujur nangis bayanginnya, semoga kita bisa kayak gini," harap @syalsabila74.

 

Sumber : suara

No comments

Powered by Blogger.