Demi Rebut Kembali Hati Mantan Pacar, Pria Ini Sulap Gurun Jadi Pulau Cinta

Demi Rebut Kembali Hati Mantan Pacar, Pria Ini Sulap Gurun Jadi Pulau Cinta 

Seorang pria asal China baru-baru ini menjadi sorotan di dunia maya lantaran mengubah gurun kecil menjadi surga merah muda untuk mengesankan mantan pacarnya. Pria bernama Xiao Xu ini diketahui merogoh kocek 100 ribu yuan atau sekitar Rp 220 juta untuk melakukan aksinya ini.

Dilansir melalui Oddity Central, pemuda dari Desa Hetou, di provinsi Guangdong China ini, selama sebulan mencoba mengubah sebuah gurun kecil dekat desanya menjadi Pulau Cinta bak dongeng lengkap dengan pohon sakura palsu, ayunan, dan pengaturan batu-batu di sungai.

Dia bahkan meyakinkan beberapa penduduk setempat untuk membantunya dan mengubah tempat ini menjadi pembuktian cinta untuk mantan pacarnya.

Xiao Xu yang berusia 30 tahun, bertemu dengan mantan pacarnya saat ia bekerja di kota Guangzhou, dan keduanya berpacaran sejak 2018 hingga tahun lalu, ketika dia memutuskan untuk kembali ke Desa Hetou, untuk merawat orangtuanya yang sudah lanjut usia.

Sayangnya, pacarnya yang lahir dan besar di Guangzhou, tidak ingin melepaskan kehidupan kota, dan keluarganya juga tidak menyetujui dia tinggal di pedesaan. Jadi mereka pun putus.

Tapi itu bukanlah akhir bagi Xiao. Dan untuk menunjukkan kepada mantan pasangannya bahwa dia masih mencintainya, dia menyusun rencana untuk menampilkan perasaannya secara penuh.

Pada 20 Desember tahun lalu, dia mulai bekerja untuk mengubah gurun jelek dan danau dekat rumahnya menjadi simbol cinta yang unik.

Dia menanam lusinan pohon persik, bunga sakura palsu, aster plastik merah muda, menyusun lorong beraspal dengan bebatuan, membuat ayunan romantis, dan bahkan meminta bantuan penduduk setempat dalam membangun jembatan kayu melengkung ke surga merah muda tersebut.

Membangun tempat unik yang semua orang mulai sebut sebagai Pulau Cinta membutuhkan waktu lebih dari sebulan, dan dilaporkan menghabiskan biaya sekitar 100.000 yuan.

Setelah menyelesaikan proyek tersebut, Xiao mengirim foto-fotonya kepada mantan pacarnya, mengakui bahwa dia telah melakukan semua itu untuk sang mantan pacar. Meski terkesan, wanita itu tidak menanggapi seperti yang diharapkannya.

“Terima kasih atas dedikasinya yang tulus! Kau akan menemukan sesuatu yang lebih baik dariku," balas mantan pacar Xiao, yang membuat hati Xiao hancur.

Kisah tentang kasih sayang yang tidak biasa ini mungkin tidak akan diketahui oleh dunia seandainya Xiao memutuskan untuk menghancurkan Pulau Cintanya. Tetapi dia tidak melakukannya. Dan ketika penduduk setempat dan pengunjung desa mulai mengambil fotonya dan membagikannya di media sosial, banyak orang mulai berkunjung untuk melihat bukti romantisme tersebut secara langsung.

Segera, foto oasis merah muda yang terletak di desa Guangdong yang tadinya hambar ini mulai viral di media sosial Tiongkok. Kantor berita mengirim wartawan ke lokasi untuk mencari tahu ceritanya, dan begitulah kisah cinta sedih Xiao Xu diketahui dunia.

Selama beberapa bulan terakhir, pulau merah muda Xiao telah menjadi spot foto dan dipilih menjadi lokasi beberapa upacara pernikahan. Meskipun gagal dalam misi aslinya, Pulau Cinta tersebut telah memenuhi tujuannya untuk mengirimkan pesan cinta.

Xu Jingfeng, wakil sekretaris Desa Hetou mengatakan kepada kantor berita yang sama bahwa keberhasilan luar biasa dari Pulau Cinta telah menginspirasi pemerintah daerah untuk mulai mempromosikannya di internet dengan harapan dapat lebih meningkatkan pariwisata.

Sumber : suara

No comments

Powered by Blogger.