Detektif Cantik Ini Memenangkan Kontes Kecantikan



  Detektif cantik ini menantang dirinya dengan mengikuti kontes kecantikan. Wanita bernama Nicola Floss itu mengikuti kecantikan Miss Voluptuous England. Tidak disangka, dia berhasil memenangkan ajang tersebut.

Meraih gelar Miss Voluptuous 2021 itu merasa bangga dengan pencapaiannya. Miss Voluptuous adalah satu-satunya ajang kecantikan untuk wanita plus-size di Inggris.

"Aku menantang sampai batas diriku dengan mengikuti dunia kontes kecantikan," ucap wanita 31 tahun itu, seperti dikutip dari The Sun.Nicola mengaku punya kepedulian dengan body positivity. Nicola yang punya tubuh curvy itu mengatakan bahwa wanita seharusnya juga memiliki kepercayaan diri terhadap tubuh mereka.

Penampilan Nicola saat bertugas menjadi polisi di bagian detektif dan dan ketika dia tampil di kontes kecantikan terlihat kontras. Saat bertugas menjadi detektif, Nicola lebih sering tampil tidak menggunakan banyak make up. dengan menggunakan baju polisi, Nikola pun lebih sering tampil dengan rambut yang dikuncir.


Dalam kontes kecantikan yang baru-baru ini ia ikuti, Nicola tampil glow up dengan gaun biru. Rambutnya ditata Carly dengan makeup glamour yang membuat pesona Nicola semakin kuat.
Nicola mengatakan bahwa dia tertarik di dunia kepolisian dan kontes kecantikan. Dua hal yang berbeda, namun membuat hidupnya lebih bergairah.

"Aku ingin menunjukkan pada dunia dua gairah terbesarku, dan menunjukkan bahwa wanita tidak dibatasi dalam pilihan atau gaya hidup mereka," ungkapnya.
Sumber :wolypop

No comments

Powered by Blogger.