Dhawiya Anak Elvy Sukaesih Kapok Diet Pakai Sabu

Dhawiya Anak Elvy Sukaesih Kapok Diet Pakai Sabu 

Putri dari Ratu Dangdut Elvy Sukaesih, Dhawiya Zaida pernah berurusan dengan polisi karena kasus narkoba. Kini, setelah lepas dari jeratan itu, ia berbagi cerita seputar alasan mengonsumsinya.

Dhawiya menerangkan, alasannya menggunakan narkoba karena melihat teman-temannya yang bisa kurus kalau memakai barang haram tersebut.

"Sejujurnya waktu itu, aku cuma melihat ada beberapa temen-temen di pergaulan aku yang menggunakan narkoba, kemudian mereka menjadi kurus," kata Dhawiya di TikTok, Kamis (4/3/2021).

Berawal dari penasaran, Dhawiya akhirnya mencoba. Di awal penggunaan barang itu, komedian 35 tahun tersebut merasakan efeknya.

"Aku merasa penasaran dan coba. Sampai akhirnya aku berhasil kurus," ucap dia.

Tapi penggunaan narkoba itu juga memiliki efek lain, yakni ketergantungan. Inilah yang membuat Dhawiya sulit melepaskan diri dari jeratan barang haram itu.

"Setelah itu, tidak mudah bagiku melepaskan diri dari ketergantungan," katanya.

Kerugian lain adalah postur tubuhnya yang kembali seperti semula. Bahkan kata Dhawiya, ukurannya malah membesar.

"Ternyata ngurusin badan dengan cara yang tidak baik akan mengembalikan kita pada wujud yang lebih besar," ujarnya.

Berkaca pada pengalamannya, Dhawiya memperingatkan masyarakat untuk tidak tergiur dengan iming-iming narkoba. Sebab semua dampaknya akan berujung merugikan diri sendiri.

"Jadi guys, jangan coba-coba penasaran sama narkoba. Karena sesungguhnya itu sesuatu yang tidak menjanjikan selain kesengsaraan dan kerusakan pada sesuatu yang kamu nggak bisa lihat," kata istri Muhammad Basurrah ini.

Dhawiya Zaida ditangkap di depan rumah sang ibu, Elvy Sukaesih di kawasan Cawang, 16 Februari 2018. Tidak sendiri, ia dibekuk bersama kakak ipar dan Muhammad Basurrah.

Dalam penangkapan itu, polisi menyita barang bukti berupa sabu seberat 0,45 gram dan 0,49 gram.

 

Sumber : suara

No comments

Powered by Blogger.