Di Perjalanan ke Rumah Sakit, Ashanty Isyaratkan Belum Siap Meninggal

Di Perjalanan ke Rumah Sakit, Ashanty Isyaratkan Belum Siap Meninggal 

Sempat alami kritis karena terpapar virus corona (covid-19), kondisi Ashanty kini sudah lebih baik. Ibu sambung Aurel dan Azriel Hermansyah itu tak lagi dirawat di rumah sakit.

Azriel sendiri paling khawatir pada Ashanty sejak pandemi covid-19 dimulai. Sebab sang bunda punya penyakit bawaan.

"Ternyata pas bunda kena, bener," kata Azriel mengisahkan dikutip dari kanal The Hermansyah A6.

"Yang paling kritis tuh bunda, dari hari pertama tuh bunda tiduran terus matanya kaya putih aja gitu, di apartemen tuh matanya udah naik-naik gini, ya Allah ini bunda kenapa, sehari sakit besoknya swab positif corona," ujarnya lagi.

Azriel menceritakan kronologis hingga Ashanty dibawa ke rumah sakit. Awalnya, ibu 4 anak itu jalani isolasi di rumah setelah 2 hari ditempatkan di apartemen.

Bukannya membaik, kondisi Ashanty makin memburuk di rumah. Dia menggigil dan sesak napas.

"Bener-bener udah kritis banget, dan dari situ langsung kita bawa ke rumah sakit," kata Azriel.

Di perjalanan menuju rumah sakit, Azriel mendengar ucapan Ashanty yang bikin dirinya makin panik. Ashanty mengisyarakatkan bahwa dia belum siap jika ajal menjemput.

"Pas di perjalanan bunda nangis, bunda bilang 'bunda nggak mau sekarang'. Di situ aku udah sedih banget nggak tau yang bakal terjadi sama bunda, " kata Azriel.

Azriel dan keluarga pun bersyukur kondisi Ashanty pelan-pelan membaik setelah jalani perawatan di rumah sakit. Hingga akhirnya, Ashanty diperbolehkan pulang.

Sumber : suara

No comments

Powered by Blogger.