Dikira Selingkuh Gara-Gara Ngidam Nugget, Wanita Ini Berakhir Diputuskan

Dikira Selingkuh Gara-Gara Ngidam Nugget, Wanita Ini Berakhir Diputuskan

Siapa yang tidak sakit hati jika dituduh selingkuh oleh pasangan? Hanya gara-gara nugget, wanita ini dituduh selingkuh hingga berakhir putus dari pacar.

Melansir The Sun, wanita itu membagikan curhatannya di Reddit dan meminta saran warganet. Pasalnya, ia merasa tidak terima diputuskan.

Kisah wanita ini bermulai sejak dirinya memutuskan tinggal serumah dengan pacar. Keduanya sudah tiga tahun berpacaran.

Meski begitu, pacar wanita ini adalah seorang vegan. Setelah tinggal bersama, wanita ini pun setuju ia akan ikut menjadi seorang vegan.

Sayangnya, transisi menjadi vegan tersebut bukanlah hal mudah baginya. Alih-alih, wanita ini merasa ngidam nugget dari McDonalds.

Lantaran takut mengecewakan pacar, wanita ini memutuskan untuk memenuhi keinginannya makan nugget diam-diam. Setiap dua kali seminggu, ia akan pergi ke McDonalds dengan alasan belanja.

freepik.com/drobotdean

"Aku juga akan ke supermarket dan membeli sesuatu yang bahkan tidak kami perlukan, hanya agar dia berpikir aku di supermarket."

"Aku sudah melakukannya berbulan-bulan, tapi mantanku mulai curiga dan kemarin dia marah serta menuduhku selingkuh karena aku sering meninggalkan rumah dan tidak mengizinkannya ikut," curhat wanita ini.

Setelah diputuskan, wanita ini memilih jujur. Ia menjelaskan bahwa selama ini ia ngidam nugget, sehingga terpaksa ke McDonalds diam-diam.

Meski begitu, penjelasan itu tetap tidak diterima. Si mantan pacar tetap percaya jika wanita ini selingkuh dan memiliki pria lain.

"Dia berpikir aku bohong soal McDonalds dan dia yakin aku menutupi fakta bahwa aku tidur dengan pria lain. Bagaimana caraku membuktikan aku tidak selingkuh? Aku tidak pernah mengira hubunganku akan berakhir karena hal bodoh seperti ini."

Ilustrasi Pasangan Tidak Setia. (pexels.com/@ketut-subiyanto)

Sejak dibagikan, warganet ramai memberikan saran kepada wanita ini. Meski begitu, banyak juga yang malah terhibur dan paham kenapa si wanita dianggap selingkuh.

"Dari sudut pandangnya, dia hanya tahu pacarnya diam-diam keluar dan dia tidak boleh ikut. Tidak terlihat baik," tulis salah satu komentar jujur.

"Kau berbohong darinya, dan kejujuran adalah kunci sukses hubungan."

"Apakah kau membayar tunai atau dengan kartu di McDonalds? Jika dengan kartu, tunjukkan mutasi buku tabunganmu," saran yang lain.


Sumber : suara

No comments