Disuruh Memahami Perasaan Istri, Jawaban Tak Terduga Pria Ini Bikin Ngakak

Disuruh Memahami Perasaan Istri, Jawaban Tak Terduga Pria Ini Bikin Ngakak 

Ada banyak cara yang bisa dilakukan pasangan suami-istri untuk menyelesaikan pertengkaran. Salah satunya, seseorang harus bersedia memahami perasaan pasangan.

Belum lama ini, seorang pria asal Singapura sukses menjadi viral karena ulahnya saat bertengkar dengan pasangan. Pria tersebut ingin mencoba menghibur istrinya dan meredakan ketegangan yang ada.

Melansir World of Buzz, unggahan pria bernama Radee Ibrahim tersebut dibagikan di media sosial Facebook. Di sana, Radee menulis bahwa ia baru saja bertengkar.

Saat itu, sang istri marah dan meminta Radee agar "menempatkan diri di sepatunya" atau dengan kata lain, memahami perasaannya. Namun, Radee malah mengartikan perintah itu secara mentah-mentah.

Pada unggahannya, tampak Radee yang tengah berusaha memakai sepatu sang istri. Tentu saja, sepatu berwarna hitam itu tampak kekecilan.

"Bertengkar dengan istriku dan dia menyuruhku menempatkan diri dalam sepatunya. Aku mengikuti perintahnya, tapi dia masih marah padaku," tulis Radee.

Disuruh Memahami Istri, Pria Ini Malah Lakukan Hal Tak Terduga (facebook.com/Radee Ibrahim)

Pria ini juga memasang ekspresi kecewa pada foto yang diunggahnya. Sejak dibagikan, tak sedikit warganet yang terhibur melihat tingkahnya.

"Tidak dilakukan, aku akan kena marah. Saat dilakukan, aku juga kena marah," tambahnya.

Unggahan pria asal Singapura tersebut hingga kini sudah dibagikan lebih dari 3,8 ribu kali. Beberapa komentar memujinya karena sudah berusaha meredakan ketegangan setelah pertengkaran.

"Aku akan mencoba melakukan ini juga nanti," tulis salah satu komentar.

"Kau hanya menempatkan kakimu, bukan dirimu dalam posisinya. Memang pantas kena marah," canda yang lain.

"Boleh jadi standup comedian lah."

"Sepertinya itu sepatu yang salah, coba cari yang lain."

"Coba pakai bajunya juga, mungkin kau akan memahaminya," saran komentar lain.

Ada-ada saja ya ulah pria ini demi memahami perasaan sang istri yang sedang marah.

 

Sumber : suara

No comments

Powered by Blogger.