Diusir, Ibunda Bams dan Hotma Sitompul Ternyata Sudah Ribut 8 Tahun

Diusir, Ibunda Bams dan Hotma Sitompul Ternyata Sudah Ribut 8 Tahun

Kabar mengejutkan datang dari rumah tangga orangtua Bams eks Samson, Desiree Tarigan dan Hotma Sitompul. Desiree diusir dari rumah oleh sang suami sejak 7 Februari 2021.

Desiree dan Hotman ternyata sudah tak lagi harmonis 8 tahun terakhir. Hal ini diungkap sendiri oleh Desiree.

"Nggak ada ribut besar, tapi selama beberapa tahun, tujuh sampai delapan tahun saya udah nggak ada hubungan jasmani rohani dengan suami," kata Desiree di kawasan Pangeran Antasari, Jakarta Selatan, Jumat (26/3/2021).

Ibunda Bams eks Samsons itu pasrah selama ini tinggal serumah tanpa ada komunikasi. Tak ingin aib rumah tangganya diketahui, Desiree rela hidup tanpa kasih sayang suami.

Pengacara Hotma Sitompul menjalani pemeriksaan di gedung KPK, Jakarta, Rabu (8/11).

"Saya nggak tahu, saya orangnya yang ikhlas ya apapaun ya terima, saya jaga banget (aib rumah tangga)," ujar Desiree.

Disinggung soal perselingkuhan, Desiree angkat tangan. Pastinya, ia bertahan karena cinta.

"Ya pastinya ada cinta, tapi dari dulu saya bilang kasih sayang seseorang bukan diukur dari materi, tapi mustinya seorang suami ya gimana sih, kalian tahu sendiri lah," katanya.

Persoalan rumah tangga Desiree dan Hotma Sitompul pertama kali mencuat dari pengakuan Hotman Paris. Hotman telah ditunjuk sebagai kuasa hukum Desiree.

Hari ini, Desiree didampingi anak dan tim kuasa hukum mendatangi rumah yang selama ini dia tempati. Namun kedatangannya tak disambut baik sehingga mereka hanya bertahan di depan pagar.

Hotma Sitompul merupakan suami kedua Desiree Tarigan. Sebelumnya, perempuan ini menikah dengan Johan Begin Bukit.

Johan menikah dengan Desire Tarigan dan dikaruniai dua orang anak, Bams dan Prianka. Tahun 1990, ketika Bams berusia 9 tahun, Johan dan Desire bercerai. Selang tujuh tahun kemudian, Desire menikah dengan Hotma Sitompul.

Desiree mengaku bukan mati rasa pada suaminya. Ia hanya pasrah tak dijamah dan tak bisa juga berkomunikasi dengan suaminya.

"Apa ya namanya ya, gimana.. tidak ada komunikasi juga nggak ada," ujarnya.



Sumber : suara

No comments

Powered by Blogger.