'Dokter' Praktik Filler Payudara Monica Indah Diduga Kabur-Ganti Cat Rumah



   Model Monica Indah melaporkan perempuan berinisial YJ yang mengaku sebagai dokter atas dugaan malpraktik. Di tengah kasus yang saat ini dilaporkan oleh Monica Indah, 'dokter YJ' menghilang.
"Yang saya dengar dia sudah kabur ke Lampung dijemput sama kakaknya yang juga buron. Itu sih yang saya dengar-dengar dari teman," kata Monica Indah saat berbincang dengan detikcom, Selasa (16/3/2021).

Tidak hanya itu, YJ juga mengganti warna cat rumahnya di Tangerang. Cat rumahnya yang semula berwarna pink kini telah berubah.

"Saya dengar-dengar juga dia ngeganti cat rumahnya, tadinya kan pink ya terus ada tulisan 'Zaskia Studio Beauty', itu kabarnya sudah nggak ada," kata Monica.

Monica sendiri sudah berusaha meminta tanggung jawab dari YJ. Namun YJ tidak memiliki iktikad baik dan malah terkesan menghindar.

"Sebelum aku laporin dia, aku sempat ngecek ke tempat praktiknya di Tangerang. Tapi orangnya nggak ada, yang nemuin aku itu entah saudaranya atau apanya, itu pun kemudian aku ditinggal di situ, mereka kabur," kata Monica.
Monica Indah sendiri mendapatkan alamat praktik YJ dari pembantunya. Sebab, saat itu YJ sudah tidak bisa dikontak oleh Monica. Monica Indah lalu meminta pembantu untuk pura-pura menanyakan alamat untuk perawatan veneer gigi. Untuk diketahui, 'dokter YJ' memberikan tindakan filler payudara, filler bokong, veneer gigi, dan lain-lain.

"Aku minta pembantu pura-pura tanyakan mau veneer, di mana alamatnya, baru dikasih tuh. Aku akhirnya temuin ke sana, tapi dianya nggak ada," katanya.

Monica Indah telah melaporkan YJ ke Polsek Penjaringan, Jakarta Utara. Monica berharap polisi segera menangkap pelaku.


"Harapannya ya semoga cepat ketangkep, biar nggak ada korban lainnya," imbuh perempuan berusia 22 tahun ini.

Pada 11 Januari 2021, Monica melaporkan YJ atas dugaan tindak pidana memproduksi/mengedarkan sediaan farmasi dan/alat kesehatan tanpa izin edar. Pengaduan Monica tertuang dalam laporan bernomor : 24/K/I/2021/SEK PENJ
Monica Indah diduga menjadi korban malpraktik 'dokter YJ'. Monica Indah mengalami infeksi hingga harus dioperasi setelah menjalani filler payudara oleh YJ.

Monica Indah menjalani filler payudara pada 15 November 2020. Tiga minggu kemudian, Monica Indah mengalami demam tinggi hingga dirawat di rumah sakit di Pluit, Penjaringan, Jakarta Utara.

Tidak sampai di situ saja, sekeluar dari rumah sakit, rasa sakit yang diderita Monica Indah tidak kunjung membaik dan malah makin parah. Ia akhirnya dioperasi di rumah sakit di Jakarta Selatan karena payudaranya mengalami infeksi sehingga mengeluarkan nanah.

Dua minggu Monica Indah dirawat pascaoperasi di rumah sakit tersebut. Penderitaannya rupanya belum berakhir. Payudaranya yang kena infeksi pecah hingga mengeluarkan nanah. Monica Indah pun kembali menjalani operasi di rumah sakit di Semarang, Jawa Tengah.

Sumber :detik.com

No comments

Powered by Blogger.