Dramanya Kontroversial, Aktor Utama SBS "Joseon Exorcist" Jang Dongyoon Unggah Permintaan Maaf




Setelah dramanya kontroversial hingga batal tayang, pemeran utama meminta maaf.
Pada pagi hari ini (27/3), Jang Dongyoon menulis berikut melalui instagram pribadinya:
"Halo. Ini aktor Jang Dongyoon.
Saya sering memikirkan hal ini. Saya menulis kepada banyak orang yang dengan putus asa menunggu pemikiran dan posisi saya sebagai karakter utama di <Joseon Exorcist>, dan berharap tanggapan yang jujur ​​dan tulus meskipun itu tidak cukup.
Pertama-tama, saya tidak punya alasan. Saya sangat menyesal. Saya tidak sepenuhnya memahami masalah yang akan ditimbulkan oleh pekerjaan ini. Itu karena kebodohan dan kecerobohan saya. Saya hanya melihat karya dari sudut pandang seorang aktor yang memainkan perannya dalam karya kreatif. Saya mengabaikan aspek sosial dari pekerjaan, yang seharusnya saya amati dengan tajam. Itu kesalahan besar.
Dapat bekerja dengan sutradara yang terhormat, senior yang hebat, dan sesama aktor, saya tidak punya alasan untuk menolak pekerjaan ini. Saya percaya bahwa itu adalah pilihan terbaik mengingat sejumlah aspek dalam pilihan saya yang terbatas. Seperti yang saya katakan sebelumnya, ini juga karena saya bodoh.
Saya mencoba untuk bertumbuh dengan keyakinan bahwa seseorang yang tidak memiliki kekurangan moral dapat hidup dengan terhormat. Namun, saya banyak berefleksi karena sesuatu yang sangat memalukan terjadi dalam aspek yang berkaitan dengan pekerjaan saya. Saya sangat sadar bahwa saya hanya bisa bekerja berkat cinta dan minat publik. Jadi bahkan jika Anda menganggap ini sebagai alasan yang bertentangan dengan niat saya, saya akan dengan rendah hati menerimanya. Saya tidak menulis ini dengan maksud menarik secara emosional atau meminta simpati tetapi karena saya mengungkapkan pikiran saya yang tulus, mungkin akan terlihat seperti itu jadi saya minta maaf lagi. Namun, jika Anda mungkin cukup murah hati, saya ingin mengukir kejadian ini di hati saya dan menunjukkan kepada Anda kinerja yang baik sebagai aktor yang matang."

Sumber :coppamagz

No comments

Powered by Blogger.