Duh, Aduh Dean Henderson... Dituding Jadi Biang Kerok



 Dean Henderson dituding Paul Scholes jadi biang kerok hasil seri MU vs Milan. Sang kiper muda tersebut, dinilai tidak bisa membayar kepercayaan.
Duel MU vs Milan di Old Trafford, Jumat (12/3/2021) dini hari WIB di leg pertama 16 besar Liga Europa berakhir imbang 1-1.

Manchester United membuka keunggulan pada menit ke-50 lewat gol Amad Diallo. Namun, kemenangan MU yang sudah di depan mata buyar Milan mencetak gol balasan di menit ke-90+2 lewat sundulan Simon Kjaer

Dean Henderson jadi sorotan. Gol penyeimbang AC Milan, dinilai oleh eks pemain MU, Paul Scholes sebenarnya dapat mudah diantisipasi oleh si kiper.

"Ini masih awal baginya. Tapi tentu, dia melakukan kesalahan," kata Scholes seperti dilansir dari BT Sport.


"Sekarang, dia harus bertanggung jawab untuk hal tersebut," tambahnya
Situasi kebobolannya gawang Manchester United, dimulai dari sepak pojok. Simon Kjaer terlepas dari kawalan dan mampu menanduk bola dari jarak sekitar lima meter.

Dean Henderson sebenarnya berada dalam posisi yang tepat. Hanya saja, tepisannya tak mampu membendung si kulit bundar yang meluncur ke dalam gawangnya.

"Sekarang, bisa saja David De Gea kembali dan Dean Henderson harus duduk di bangku cadangan. Dean Henderson harus tahu, tiap pertandingan adalah kesempatan besar untuk membuktikan dirinya," tutup Scholes.

Sumber :wolypop

No comments

Powered by Blogger.