Founder Cube Entertainment Akan Debutkan Girlgroup Baru HOT ISSUE April Mendatang!




     S2 Entertainment, yang dipimpin oleh Pimpinan Hong Seungsung (co founder Cube Entertainment), akan meluncurkan girl group baru. 




S2 Entertainment mengumumkan peluncuran HOT ISSUE dengan merilis video logo resmi girl group di media sosial resminya pada tengah malam tanggal 16.

Dalam video yang dirilis, elemen grafis yang mengingatkan pada H dan S dilengkapi dengan logo HOT ISSUE, yang menarik perhatian. 

Juga, munculnya kalimat '?' di kedua belah pihak yang saling terkait mengungkapkan makna bahwa publik dan HOT ISSUE terhubung bersama. 

HOT dari nama tim "HOT ISSUE" adalah singkatan dari Honest, Outstanding, and Terrific, dengan ambisi yang kuat untuk menciptakan isu yang jujur dan hebat di industri musik. 

CEO Hong Seungsung, yang memimpin S2 Entertainment, dikenal sebagai tangan Midas, yang mendirikan Cube Entertainment pada 2008 dan membesarkan grup idola terkenal seperti 4Minute, Beast, Hyuna, BTOB, CLC, Pentagon, dan (G)I-DLE. HOT ISSUE, yang diciptakan berdasarkan 30 tahun pengalaman di industri hiburan, diharapkan menjadi girl group global yang menargetkan dunia. 

"HOT ISSUE meningkatkan persiapan untuk debut resmi mereka pada bulan April," kata S2 Entertainment. “Kami meminta banyak perhatian terhadap HOT ISSUE dengan daya tarik yang berbeda-beda yang akan mengarah pada globalisasi K-Pop,” tambahnya.

Sumber :coppamagz

No comments

Powered by Blogger.