Gara-Gara Ini, Meghan Markle dan Pangeran Harry Diprediksi Bakal Cerai

Gara-Gara Ini, Meghan Markle dan Pangeran Harry Diprediksi Bakal Cerai 

Kabar cukup mengejutkan datang dari pasangan Pangeran Harry dan Meghan Markle. Saudara tiri Meghan, Samantha Markle, memprediksi pernikahan pasangan ini akan berakhir dengan perceraian.

Samantha menyampaikan hal itu dalam wawancara dengan TMZ. Menurutnya, pernyataan kontroversial Meghan saat wawancara dengan Oprah Winfrey menjadi faktor utama dugaan perpisahan mereka.

"Saya melihatnya akan berakhir dengan perceraian. Kecuali mereka melakukan konseling ekstensif dan setuju untuk jujur, meminta maaf kepada semua orang yang telah mereka rugikan karena tindakan yang ceroboh," kata Samantha dilansir TMZ, Kamis (18/3/2021).

Samantha menganggap pernyataan Meghan dalam wawancara Oprah tidak bisa dipertanggungjawabkan. Bahkan menurut Samantha, semua itu cenderung merugikan pihak Kerajaan Inggris.

"Maksud saya, tidak ada yang jujur tentang semua ini (perkataan Meghan) dan kerugian Keluarga Kerajaan sangat besar, terutama sekarang," lanjutnya.

Wawancara Meghan Markle dengan Oprah Winfrey beberapa waktu lalu. (BBC Indonesia)

Pada kesempatan yang sama, Samantha juga menyarankan Meghan untuk meminta maaf kepada sang ayah, Thomas Markle. Samantha menganggap saudara tirinya sudah menyakiti perasaan ayahnya.

"Dia harus meminta maaf, permintaan maaf di depan umum. Tuhan, saya tahu ini sangat sulit untuk dilakukan, tapi dia melakukan banyak kerusakan publik. Dia menyebabkan kerugian pada pria yang memberinya kehidupan luar biasa. Ini sangat menyakitkan," ujar Samantha lagi.

Sementara itu, hubungan Samantha dengan Meghan diketahui tidak terlalu baik. Ia sering muncul dengan beragam pernyataan miring tentang Meghan setelah hubungan adik tirinya dengan Pangeran Harry terungkap.

Meghan Markle sendiri diketahui tidak dekat dengan ayah serta anggota keluarga yang lain. Satu-satunya orang yang menjalin hubungan baik dengan Meghan adalah sang ibu, Doria Ragland.

 

Sumber : suara

No comments

Powered by Blogger.