Gugat Cerai, Wulan Guritno Ungkap Hubungannya dengan Adilla Dimitri

Gugat Cerai, Wulan Guritno Ungkap Hubungannya dengan Adilla Dimitri
Aktris Wulan Guritno jalani sidang cerai perdana pada Kamis (18/3/2021) di Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Sempat hindari awak media, dia akhirnya bersedia diwawancara.

Meski gugat cerai, Wulan memastikan hubungannya dengan Adilla Dimitri masih baik-baik saja sampai sekarang. Dia juga minta didoakan agar proses cerainya berjalan lancar.

"Semuanya baik baik saja, doain aja ya. Semua kan masih proses, kan kalian lihat sendiri masih baik baik saja sama suami," kata Wulan Guritno usai sidang.

Tak ingin ada persepsi lain, Wulan Guritno menegaskan, "Baik dalam arti hubungan pertemanan persahabatan, kekeluargaan."

Di sidang perdana ini, cuma Wulan Guritno sebagai penggugat yang hadir. Sementara Adilla dari awal hingga sidang berakhir tak terlihat batang hidungnya di pengadilan.

Kabar perceraian Wulan Guritno dan Adilla Dimitri terbilang cukup mengejutkan. Sebab selama ini rumah tangga mereka seakan jauh dari gosip miring.

Wulan gugat cerai melalui e-court pada 25 Februari 2021. Gugatan tersebut terdaftar dengan nomor perkara 916/Pdt.G/2021/PA.JS tertanggal 25 Febuari 2021.

Wulan Guritno menikah dengan Adilla Dimitri pada 27 Maret 2009. Dari pernikahan itu, keduanya dikaruniai dua anak.

Sebelum menikah dengan Adilla Dimitri, Wulan Guritno sempat menikah dengan Attila Syach. Dari pernikahan pertamanya itu, dia dikaruniai seorang anak perempuan.

 

Sumber : suara

No comments

Powered by Blogger.