Gunakan Perlindungan Ganda Saat Pulang ke Taiwan, Shuhua (G)I-DLE Buat Netizen Terpingkal




Salah satu anggota (G)I-DLE kembali melakukan hal-hal unik dan sontak menjadi sorotan perhatian netizen.



Aksi kocak Shuhua yang jadi sorotan kali ini berkaitan dengan protokol kesehatan yang ditetapkan di seluruh dunia, yaitu menggunakan masker. Tapi ia tampaknya tidak puas jika hanya memakai 1 masker buat melindungi diri dari penyebaran COVID-19. Pada hari Kamis 25 Maret, Shuhua tampil dengan menggunakan masker double dan kacamata safety yang berbentuk seperti kacamata renang ketika berada di bandara Incheon Korea Selatan menuju Taiwan, yaitu kampung halamannya.
Beberapa jepretan media Korea berhasil buat netizen terpingkal dengan fashion Shuhua karena memakai 2 masker+kacamata safety dan juga 3 scrunchie alias ikat rambut.
Dalam sebuah postingan di Pann Nate, OP menuliskan "Dalam perjalanan ke bandara Incheon, dia mengenakan 2 masker + kacamata safety seperti kacamata renang ㅋ ㅋㅋㅋ ㅋㅋㅋ ㅋㅋㅋ ㅋㅋㅋ Itu sangat mirip dengan Yeh Shuhua."
Begini komentar netizen:
1. Dia benar-benar lucu ㅋㅋ ㅋㅋㅋ ㅋㅋㅋ ㅋㅋㅋ ㅋㅋㅋ ㅋㅋㅋ ㅋㅋㅋ ㅋㅋㅋ Kuharap dia bisa mengambil istirahat dan liburan dengan tenang tanpa masalah.
2. ㅋㅋㅋ ㅋㅋㅋ ㅋㅋㅋ ㅋㅋㅋ serius, Yeh Shuhua adalah gadis pencegahan ...
3. Dalam komentar di bawah dikatakan bahwa dia memiliki 3 scrunchie alias ikat rambut (?) ㅋㅋ ㅋㅋㅋ
4. ㅋㅋ ㅋㅋㅋ ㅋㅋㅋ ㅋㅋㅋ ㅋㅋㅋ ㅋㅋㅋ fans mengatakan bahwa sangat lucu bagaimana Shuhua menolak untuk mengungkapkan MBTI-nya ㅋㅋㅋ ㅋㅋㅋ sepertinya dia benar-benar atau bahkan tidak melakukan tes dan tidak tertarik untuk mengambilnya juga ㅋ ㅋㅋㅋ ㅋㅋㅋ ㅋㅋㅋ ㅋㅋㅋ
5. Bukankah Taiwan cukup aman sekarang? Aku berharap dia bersenang-senang.
6. Yeh Shuhua, harap istirahat dengan baik ㅠ ❤️
➖➖
Bagaimana pendapat kalian?

Sumber :panncafe

No comments

Powered by Blogger.