Han Ye Ri, Um Tae Goo, dan Yoo Jae Myung Akan Bintangi Drama Misteri OCN




Pada 25 Maret, sumber dari OCN menyatakan bahwa Han Ye Ri, Um Tae Goo, dan Yoo Jae Myung telah dikonfirmasi untuk bergabung dengan pemeran drama mendatang mereka “Hometown.”



“Hometown” diatur di sebuah kota pedesaan kecil pada tahun 1999 dan berpusat di sekitar seorang detektif polisi bernama Choi Hyung In, yang sedang menyelidiki pembunuhan aneh, dan Jo Jung Hyun, yang mencari keponakannya yang hilang. Keduanya terlibat insiden dengan teroris bernama Jo Kyung Ho.
Yoo Jae Myung berperan sebagai Choi Hyung In, seorang detektif polisi di divisi kejahatan kekerasan yang kehilangan istrinya karena insiden teroris. Memiliki rasa bersalah karena gagal mencegah kematian istrinya, dia hidup seperti hantu selama satu dekade. Ketika dia bertanggung jawab atas kasus pembunuhan yang aneh, dia mulai mencurigai bahwa kasus tersebut, insiden teroris, dan keluarganya semuanya terhubung.
Han Ye Ri berperan sebagai Jo Jung Hyun, yang terbuang secara sosial karena dia adalah anggota keluarga dari seorang teroris yang dikenal. Kakak laki-lakinya menghancurkan hidupnya dengan kejahatannya, tetapi dia membangun kembali hidupnya dengan merawat putrinya, Jo Jae Young. Tetapi ketika keponakannya hilang, dia menghadapi tragedi sekali lagi.
Um Tae Goo berperan sebagai Jo Kyung Ho, yang telah dipenjara seumur hidup setelah melakukan serangan teroris tanpa pandang bulu. Pada tahun 1989, setelah belajar di Jepang, ia kembali ke kampung halamannya dan melakukan serangan teroris dengan melepaskan gas sarin yang mematikan ke dalam stasiun kereta. Dia kemudian menyerahkan diri dan dijatuhi hukuman penjara seumur hidup.
“Hometown” akan tayang perdana sekitar paruh kedua tahun 2021.

Sumber :coppamagz

No comments

Powered by Blogger.