Heboh Pocong, Warga Ngrandulor Peterongan Jombang Resah

Warga Dusun Macekan, Desa Ngrandulor, Kecamatan Peterongan, Kabupaten Jombang, resah. Pasalnya, sejak sebulan ini heboh ada sosok teror pocong.

Selama kurun waktu tersebut, berbagai macam teror dan aksi makhluk ghaib berwujud pocong sering menghantui warga.

Konon, makhluk ghaib tersebut mengetuk pintu beberapa rumah warga dengan suara menakutkan. Bahkan hingga menampakkan wujud pocong dengan wajah yang menyeramkan pada malam hari yang membuat suasana dusun tersebut semakin mencekam.

Syahroni (40) warga setempat menuturkan, jika keberadaan teror pocong tersebut ada dan dia termasuk pemilik rumah yang menjadi sasaran aksi pocong.

“Sudah hampir sebulan ini ada pocong yang bikin resah warga. Termasuk rumah saya pernah jadi sasaran diketuk-ketuk pintu di malam hari sampai dua kali. Terus suara srek srek kayak orang jalan nyeret.”tuturnya.

Menurut Syahroni, sasaran wilayah yang menjadi aksi teror tersebut hanya berada di tengah Dusun Macekan.

“Gak tahu kenapa yang jadi sasaran kok yang wilayah tengah saja yang satu blok sama rumah saya depan belakang ini. Dan hal tersebut membuat warga disini takut, jam 8 malam gitu sudah sepi gak ada warga diluar karena takut. Kami sampai panggil orang ‘pintar’ untuk cari tahu ada apa dan semoga gak ganggu lagi.”jelasnya.

Warga lain, Wahyu (20) menambahkan jika keberadaan pocong tersebut sebuah kiriman yang sengaja mengganggu warga Dusun Macekam.

Dikatakan Wahyu, menurut orang yang bisa menembus hal ghaib mengatakan, jika pocong tersebut sedang mencari tumbal.

“Katanya pocong itu suruhan untuk cari tumbal disini baru gak ganggu lagi. Sengaja dikirim kesini sampai mau berhenti kalau udah dapat bayi atau darah gadis. Tapi kami gamau nuduh siapa orangnya biar gak ramai. Kami cuma pengen ketenangan biar gak resah terus gini.”pungkas Wahyu.


Sumber :KabarJombang.com

No comments

Powered by Blogger.