Henry Cavill Cedera Kaki saat Syuting The Witcher 2



   Aktor Henry Cavill mengalami cedera kaki saat syuting musim kedua serial The Witcher di Arborfield Studios, London, Inggris.
Sebagaimana dilansir NME, Cavill mengalami cedera pada kaki saat melakukan adegan serangan. Adegan itu dilakukan pada ketinggian kurang lebih 6 meter dan mengenakan tali pengaman.

Berdasarkan laporan Deadline, ia mengalami cedera otot ringan pada kaki. Saat ini, ia sedang beristirahat beberapa waktu sampai pulih, sementara syuting The Witcher terus berlanjut.
Pada musim pertama, serial berlatar abad pertengahan ini memang banyak menyajikan adegan baku hantam. Cavill sendiri merupakan bintang utama, yaitu Geralt of Rivia. Ia dikisahkan sebagai manusia mutan yang berprofesi sebagai pemburu monster, atau biasa disebut witcher.

Musim pertama serial ini tayang pada Desember 2019 lalu. Pada musim kedua, serial ini fokus memperkenalkan karakter Geralt yang berprofesi sebagai pemburu monster untuk mendapat uang demi bertahan hidup.


Dalam menjalani kehidupan itu, ia bertemu dengan penyihir Yennefer of Vengerberg (Anya Chalotra). Belakangan diketahui Yennefer merupakan karakter penting yang memiliki hubungan cukup rumit dengan Geralt.

Serial ini juga memperlihatkan cerita dari sudut pandang Cirilla (Freya Allan) yang merupakan putri dari Kerajaan Cintra. Neneknya, Ratu Calanthe, meminta Cirilla untuk mencari Geralt setelah Kerajaan Cintra hancur diserang musuh.

Sepanjang musim pertama dijelaskan bahwa Geralt, Yennefer, dan Cirilla merupakan tiga tokoh sentral. Penjelasan ketiga karakter ini cukup dalam dan memiliki keterikatan satu sama lain.

Syuting musim kedua The Witcher dikabarkan mulai berlangsung sejak Agustus lalu. Namun, syuting sempat ditunda dua kali lantaran pandemi virus corona.

Sampai saat ini, layanan streaming Netflix belum memberikan informasi waktu pasti musim kedua The Witcher dirilis.

Sumber :liputan6

No comments

Powered by Blogger.