Hotel 'Nyeni' di Yogya Ajak Tamu Naik Perosotan sampai Lobi

Seluncuran dari lantai dua ke lantai satu. (Arsip ARTOTEL)

Pandemi virus Corona sudah pasti membuat wisatawan berpikir dua kali saat memilih tempat penginapan. Ada yang memilih vila yang areanya lebih eksklusif, ada yang memilih hotel dengan fasilitas dan layanannya super lengkap.

Kalau bermalam di hotel jadi pilihannya dan dalam waktu dekat akan pelesir ke Yogyakarta, tak ada salahnya menjajal salah satu properti milik jaringan ARTOTEL di sana.

Pengguna TikTok sudah pasti tak asing akan video viral yang memperlihatkan hotel dengan perosotan. Bagi yang bertanya-tanya soal lokasinya, keunikan tersebut bisa dinikmati di ARTOTEL Yogyakarta.

Mengutip keterangan resmi yang diterima CNNIndonesia.com pada Jumat (19/3), fasilitas tersebut merupakan salah satu perwujudan tema 'Playful Staycation' yang sudah diluncurkan sejak awal bulan ini.

Tak hanya bisa tidur nyenyak di kamarnya yang berdesai artsy, hotel ini juga mengajak tamu bermain dan mengisi perut dengan beragam kesenangan, salah satunya meluncur bebas di seluncuran yang berada di lobinya.

Terletak di Jl. Kaliurang KM 5.6 No. 14, Caturtunggal, Sleman, hotel ini sudah beroperasi sejak 7 Desember 2017. Mengedepankan hunian yang kekinian dan dengan pasar tamu berjiwa muda menjadi ide besarnya.

Karena berada di Kota Gudeg, eksterior, interior, sampai dekorasi hotel ini mengutamakan motif anyaman. Untuk menciptakan nuansa artistik, hotel ini berkolaborasi dengan enam seniman lokal di Yogyakarta; Fathoni Makturodi, Soni Irawan, Apri Kusbiantoro, Uji Hahan, Ronald Aprian, dan Tempa.

Perosotannya terbuat dari kuningan yang kokoh dan dilengkapi matras yang tipis sehingga aman untuk digunakan oleh para tamu. Tamu dipersilakan meluncur dari lantai dua ke lantai satu.

Hadir dengan 105 kamar yang berukuran 23 sqm, 25 sqm, dan 41 sqm, pilihan pemandangan kamar di hotel ini mulai dari Gunung Merapi, pemandangan Kota Yogyakarta, sampai pemandangan Jalan Kaliurang.

Suasana di ARTOTEL Yogyakarta. (Arsip ARTOTEL)






Sebagai fasilitas pendukungnya, ARTOTEL Yogyakarta dilengkapi restoran & bar ROCA yang menyajikan pilihan makanan Indonesia dan Barat, empat ruang pertemuan (MEETSPACE) dengan kapasitas hingga 120 orang, kolam renang yang berada di lantai Mezanine bertepatan di sebelah ROCA, serta BART (Bar at The Rooftop).

Sama seperti cabangnya yang ada di Jakarta, terdapat pula ARTSPACE yang berfungsi sebagai galeri seni khas ARTOTEL.

Membidik tren liburan singkat di tengah pandemi, hotel ini menawarkan banyak promo, salah satunya ialah Paket Kamar #UntukIndonesia.

Wisatawan bisa menikmati diskon 10 persen untuk pemesanan langsung via www.artotelgroup.com selama bulan Maret 2021.

Di bulan ini juga ada promo Dine, Sip, Play, yang merupakan paket promo yang mengombinasikan antara permainan, hiburan, dan promo makanan serta minuman secara bersamaan.

Hal ini sebagai solusi untuk menghindari kebosanan untuk tamu yang menginap atau sekadar kongko di hotel.

Aneka ragam hiburan dari paket promo tersebut mulai dari MabokPoly, Chug or Dare, Whiskey Flight, Night Cap Cocktail, dan Movies& Chill.

Paket ini dapat dinikmati baik di dalam kamar ketika menginap, ataupun bisa dinikmati di ROCA & SLIDE bar.

Sebagai informasi, tarif bermalam di hotel ini mulai dari Rp623 ribuan sudah termasuk sarapan pagi.

Apapun jenis tempat menginapnya saat liburan singkat di tengah pandemi, selalu pilih properti yang tegas menerapkan protokol kesehatan.

Sebagai pelancong baik dari dalam maupun luar kota, jangan lupa juga disiplin mengenakan masker, cuci tangan, dan menjaga jarak fisik selama berada di sana.



Sumber : cnnindonesia.com

No comments

Powered by Blogger.