Hotma Sitompul Tak Gauli Istri 8 Tahun, Ari Lasso Diancam Dibunuh

Hotma Sitompul Tak Gauli Istri 8 Tahun, Ari Lasso Diancam Dibunuh

Cerita soal rumah tangga Hotma Sitaompul dengan Desiree Panjaitan dan Bams eks Samsons dan Mikhavita Wijaya masih menjadi perhatian warganet. Menariknya, hari ini masing-masing pihak menggelar konfrensi pers.

Desiree Panjaitan menggelar konfrensi pers di kediamannya di kawasan Antasari bersama Bams esk Samsons dan pengacara Hotman Paris. Dari situ terungkap bahwa selama delapan tahun, Desiree tak pernah lagi mendapat nafkah batin dari si pengacara kondang.

Tapi Desiree juga mengakui kalau selama itu pula sang suami selalu pulang ke rumah. Menurut Desiree, Hotma juga tak pernah bertindak kasar, apalagi sampai main tangan.

Sementara dari pihak Hotma Sitompul menggelar konfrensi pers diwakili oleh tiga pengacaranya. Hotma sendiri tak tampil, karena ia anggap tak perlu karena menyangkut masalah pribadi.

Dalam konfrensi persnya, Hotma Sitompul membantah kalau dirinya selingkuh dengan Mikhavita Wjiaya, yang merupakan menantunya. Ia juga membantah mengusir Desiree Tarigan dari.

Tapi yang menarik, Hotma Sitompul penasaran dengan isu yang mengembuskan dirinya selingkuh dengan Mikhavita Wijaya. Soal itu, Hotma bersama tim pengacaranya akan mencari tahu asal usul isu itu muncul ke publik.

Cerita dari Hotma Sitompul, Desiree Tarigan, Bams eks Samsons dan Mikhavita Wijaya menjadi salah satu berita pilihan dari entertainment Suara.com sepanjang Senin (29/3/2021).



Sumber : suara

No comments

Powered by Blogger.