Hugh Grant Curhat Alami Diare Akut kala Syuting di India



   Aktor Hugh Grant menceritakan pengalaman dirinya mengalami diare kala mengerjakan film di India pada 1988. Ia menyebut mengalami diare akut dan tak bisa lepas dari toilet selama tiga bulan.
Pengalaman suram mengalami Traveler's diarrhea itu dikisahkan Hugh Grant kala mengisi siniar WTF bersama Marc Maron. Hugh mengatakan "teracuni di hari ketiga,"

"Dalam film itu, saya di sana selama tiga bulan dan tidak meninggalkan kamar kecil kecuali mengambil adegan saya, dan kemudian saya kembali dengan ledakan diare," katanya.


Traveler's diarrhea merupakan jenis diare yang kerap menyerang para pelancong atau mereka yang berpindah tempat ke daerah tertentu.

Penyebab diare ini sejatinya sama dengan diare biasa, yaitu mengonsumi makanan atau minuman yang terkontaminasi kuman.

Diberitakan Asia One, Hugh Grant dalam kesempatan itu juga mengenang pengalaman buruk kala terjebak macet di Calcutta, di samping mayat di atas tandu.

Sebelumnya aktor yang kini berusia 66 tahun tersebut mengatakan dirinya rehat sejenak dari film setelah membuat Music and Lyrics karena kurang mendapatkan tawaran bermain dalam film, terutama untuk peran pria utama.


"Saya punya sikap buruk sejak 2005 dan seterusnya, tak lama setelah Music and Lyrics. Saya sudah muak. Kemudian saya kembali pada 2009 dan membuat film lain," kata Hugh Grant.
"Pada saat itu, bukan saya yang menyerah pada Hollywood, melainkan sebaliknya karena saya membuat kegagalan besar dengan film itu bersama Sarah Jessica Parker [Did You Hear About The Morgans?]"

Film Did You Hear About The Morgans? adalah kejutan buruk dalam karier Hugh Grant. Film tersebut seolah menghentikan karier Grant yang sedang melambung di ranah film komedi-romantis.

Apalagi, pada 2007, filmnya bersama Drew Barrymore yang bertajuk Music and Lyrics mendapatkan pujian dan kesuksesan besar. Film itu mendapatkan box office US$145,9 juta dari bujet US$40 juta. Plus, ulasan yang cukup baik dengan nilai akhir 63 persen di laman Rotten Tomatoes.

Sementara kondisi terbalik terjadi dengan Did You Hear About The Morgans? yang rilis pada 2009. Film ini mendapatkan ulasan yang buruk, dengan nilai akhir 12 persen di Rotten Tomatoes dan penjualan yang tak banyak menguntungkan.

"Entah saya mau atau tidak setelah itu, hari-hari menjadi aktor utama yang bergaji tinggi tiba-tiba berlalu dalam semalam. Itu sedikit memalukan tetapi membuat hidup terasa bebas untuk hal-hal lainnya," kata Grant.

Hugh Grant kemudian kembali bermain film pada 2012 dengan membintangi sejumlah film seperti animasi The Pirates! In and Adventure with Scientists! dan Cloud Atlas. Ia kembali menjadi bintang utama dalam film The Rewrite pada 2014.
Sumber :CNN

No comments

Powered by Blogger.