IHQ atau SidusHQ Telah Resmi Tandatangani MOU untuk Jalin Kerjasama dengan IOK Company




Kedua perusahaan ini resmi jalin kerjasama untuk memperkuat bisnis mereka. 

IHQ atau SidusHQ merupakan perusahaan terkenal yang menaungi deretan aktor dan aktris ternama seperti Jang Hyuk, Kim Haneul, Oh Yeonseo, dan Um Kijoon. 




Sementara IOK Company adalah perusahaan manajemen yang akan meluncurkan idol grup baru, dimana B.I. adalah salah satu dari enam direktur eksekutif perusahaan. 

Kedua perusahaan tersebut telah menandatangani MOU dan setuju untuk bekerjasama memperkuat bisnis manajemen mereka.
 
iHQ yang memiliki kekuatan di bidang produksi seperti drama dan acara hiburan, diperkirakan akan turut berperan memasuki pasar global melalui pertumbuhan bersama dengan IOK Company yang bekerja keras memperkuat konten bisnis baru yang sejalan dengan perubahan tren pasar konten yang cepat berubah. 

IOK Company yang sebelumnya mengumumkan akan meluncurkan grup idol baru, akan memperluas bisnis mereka di berbagai level bersama CEO Kim Chang Yeol yang terpilih sebagai CEO SidusHQ. 

IHQ tidak hanya membangun sistem terorganisasi melalui bisnis manajemennya yang bernama SidusHQ, namun juga memproduksi beragam konten di berbagai bidang seperti drama, acara hiburan, dan rekaman yang membuatnya menjadi perusahaan hiburan komprehensif di Korea Selatan.

Sumber :coppamagz

No comments

Powered by Blogger.