Indra Bekti Ceritakan Kondisi Bisnis yang Bangkrut



Indra Bekti sedang dilanda kesulitan. Bisnisnya bangkrut lantaran pandemi COVID-19 yang menyerah seluruh dunia, termasuk Indonesia.

Seperti diketahui, Indra Bekti adalah salah satu selebritas Indonesia yang juga punya beberapa bisnis. Sayangnya karena pandemi ada banyak kerugian yang dialaminya sehingga beberapa usahanya terpaksa ditutup.

"3 bulan awal (pandemi) berat, keteteran," katanya ketika ditemui di kawasan Pesanggrahan, Jakarta Selatan, belum lama ini.

Bisnisnya merugi. Ada banyak biaya operasional yang tidak bisa lagi ditanggungnya karena tidak ada pemasukan. Saat ini, dia juga mengaku keteteran dalam membayar cicilan-cicilan yang sudah terlanjur diajukan.

Indra Bekti cukup terbantu dengan kebijakan pemerintah soal keringanan tagihannya. Ada manfaat relaksasi yang digunakannya dan sedikit banyak juga ditutupi dari pekerjaan lain yang masih berjalan.

"(Cicilan) Rumah, mobil dua, itu saja. Aku juga ngambil kebijakan pemerintah relaksasi cicilan, itu aku gunakan. Alhamdulillah terbantu. Rezeki ada saja, insyaallah, pekerjaan nggak begitu surut," lanjut pria 43 tahun itu.

Pandemi COVID-19 adalah masa-masa sulit buat semua orang. Seluruh industri terdampak karena masalah ini. Sebagai pebisnis, Indra Bekti merasakan sekali hal negatif dari virus Corona.

Lepas dari masalah bisnis, Indra Bekti masih aktif di dunia hiburan. Satu-satunya hal tempatnya bergantung untuk memenuhi kebutuhan keluarganya.

Partner tandem Indy Barends itu juga mendapat dukungan penuh dari sang istri, Aldila Jelita, yang tetap berada di sisinya apa pun yang terjadi. Meski sering pula Dila merasa khawatir karena suaminya yang bekerja tidak kenal waktu.

"Aku diberikan kebebasan untuk membuat karya, bekerja, tapi intinya setelah kena COVID dia sering bilang jangan pulang malam-malam karena takut kecapekan, itu yang buat dia worry," papar Indra Bekti.


Sumber :Detikhot




No comments

Powered by Blogger.