Ini Kata Arie Kriting Soal Aura Indah Permatasari Disebut Pudar usai Nikah

Ini Kata Arie Kriting Soal Aura Indah Permatasari Disebut Pudar usai Nikah

Publik kerap menyoroti kehidupan pasangan artis Indah Permatasari dan Arie Kriting. Banyak yang mendukung, tapi tak sedikit juga yang nyinyir terhadap pasangan ini. 

Bahkan baru-baru ini ada yang menyebut aura Indah Permatasari pudar pasca menikah dengan Arie Kriting. Hal ini diketahui dari Tik Tok @arie_kriting.

Indah Permatasari dan Arie Kriting (Twitter.com)

Tampak warganet tersebut berkomentar soal penampilan Indah Permatasari. "Sejak nikah auranya beda ya nggak fresh lagi, seperti gadis biasa sekarang," ungkap netizen.

Arie Kriting lalu menjawab bijak komentar ini lewat unggahan Tik Tok bareng Indah Permatasari. Menurut Arie Kriting keduanya memang hanya manusia biasa yang hidup sederhana.

"Hidup sederhana itu pilihan, menjadi diri sendiri dan hidup apa adanya. Yang penting bahagia, kami memang cuma dua manusia biasa yang mencoba menjalani takdir, kami tidak perlu jadi luar biasa di mata orang lain. Selama bisa tetap berdua, itu sudah luar biasa buat kami," ungkapnya.

Aura Indah Permatasari disebut pudar. (TikTok/@arie_kriting)

Warganet pun memuji jawaban bijak Arie Kriting ini. Beberapa lainnya menghujat netizen tersebut yang memberikan komentar jahat.

"Kak Arie saya mau bilang kalau bahagia datangnya dari hal sederhana, kenapa harus cari mewah, langgeng terus ya," ujar warganet lain.

"Sederhana jauh lebih membahagiakan, semangat ya kak," sahut lainnya.

Arie Kriting dan Indah Permatasari [MataMata.com/Sumarni]

"Lah yang komen siapa sih, gadis luar binasa kali ya?" nyinyir warganet lain.

"Pengen bilang sama yang komen, iri bilang bos," kata lainnya.

Duh, aura Indah Permatasari sampai dibilang pudar pasca menikah. Balasan Arie Kriting bijak banget ya?


Sumber : suara

No comments

Powered by Blogger.