Instagram Stories Bakal Disimpan di Draft



  Pengguna Instagram akan bisa menyimpan Stories sebagai draf. Kehadiran fitur ini sudah dikonfirmasi oleh Instagram, dan segera tersedia dalam waktu dekat.

Belum ada informasi kapan tepatnya fungsi tersebut bisa digunakan pengguna Instagram. Sejauh ini, pengguna baru bisa menyimpan postingan di feed sebagai draft InstagramDeveloper Alessandro Paluzzi membagikan sejumlah screenshot yang menunjukkan bagaimana fitur tersebut akan terlihat saat nanti sudah tersedia. 


Ketika memposting Stories, jika pengguna Instagram menekan tombol 'back' (kembali), mereka akan melihat notifikasi Discard Media (buang media) dengan tiga opsi: Discard (buang), Cancel (batalkan), dan Save Draft (simpan di draft).Setelah memilih untuk menyimpan Stories sebagai draf, pengguna dapat mengaksesnya lagi nanti di draft khusus yang muncul saat menekan tombol "Compose" (tulis).

Namun, seperti dikutip Pocket Now, Kamis (25/3/2021) perlu diingat bahwa screenshot yang dibagikan oleh Paluzzi telah diekstraksi setelah menggali kode, atau merupakan bagian dari pengujian secara terbatas. Jadi, UI fitur draft Stories mungkin akan terlihat berbeda saat tersedia untuk semua pengguna nantinya.
Sumber :detik.com

No comments

Powered by Blogger.