Isu Hamil Duluan, Zaskia Adya Mecca Ungkap Alasan Nikah Buru-Buru

Isu Hamil Duluan, Zaskia Adya Mecca Ungkap Alasan Nikah Buru-Buru 

Zaskia Adya Mecca pernah dituduh hamil duluan saat menikah dengan Hanung Bramantyo. Bukan tanpa alasan, karena persiapan keduanya yang terbilang buru-buru

Isu tersebut sampai juga di telinga Zaskia Adya Mecca. Ibu lima anak ini pun membantah tuduhan tersebut dan memberikan klarifikasi.

"Ternyata pas aku nikah sudah lama, sempat jadi pertanyaan. Disangka aku hamil duluan," kata Zaskia Adya Mecca dikutip dari kanal YouTubenya, baru-baru ini.

Namun ternyata, alasan menikah buru-buru adalah restu yang mendadak diberikan ibu Zaskia Adya Mecca, Rafida Kamil. Sebab rupanya, hubungan aktris berdarah Aceh dengan sutradara terkenal Hanung Bramantyo ini sempat tak didukung.

"Mumpung mama Fida lagi mengizinkan. Segitunya. Mama aku itu sama sekali tidak mengizinkan aku menikah (sama Hanung Bramantyo)," papar aktris 33 tahun ini.

Sampai pada satu momen, Rafida Kamil akhirnya memberikan restu pada Zaskia Adya Mecca menikah dengan pilihan putrinya.

"Karena mas Hanung menunjukkan kesungguhannya. Mama tanya, 'ya sudah kalau mau nikah boleh. Sama siapa?' Ya sama mas Hanung lah," imbuhnya.

Setelah restu dikantongi, Zaskia Adya Mecca buru-buru mencari tempat dan penghulu. Persiapan pun dilakukan kurang dari 24 jam.

"Subuh-subuh cari masjid, dibantuin sama omku cari penghulu dan akhirnya dimudahkan," kata bintang film Ayat-Ayat Cinta ini.

Singkatnya persiapan pernikahan Zaskia Mecca juga menjadi pertanyaan pamannya, "Kenapa buru-buru?"

Dengan santai kakak dari aktor Haykal Kamil ini menjawab, "Mumpung mama lagi izinin."

Beruntungnya, persiapan tersebut seakan dimudahkan Tuhan. Malam hari setelah mencari masjid dan penghulu, pernikahan itu digelar.

"Syuting sampai jam 5 sore. Terus dijemput sahabat aku, make up. Habis isya dan itu pas bulan puasa. Random banget kan? Habis nikah balik lagi ke lokasi syuting lanjut stripping," kenang Zaskia Adya Mecca.

Zaskia Adya Mecca dan keluarga merayakan ulang tahun putri pertama. - (Instagram/@zaskiaadyamecca)

Pernikahan Zaskia Adya Mecca dan Hanung Bramantyo yang terjadi pada 2009 itu, hingga saat ini masih terus harmonis. Keduanya pun telah dikaruniai lima anak.

Sementara itu, kehidupan Hanung Bramantyo dan mertuanya pun juga berjalan mulus. Tak seperti saat ia hendak menikahi sang istri karena terhalang restu.

 

Sumber : suara

No comments

Powered by Blogger.